Perbedaan Website Dengan BLOG

FAST DOWNLOADads
Download

Perbedaan Website dengan BLOG: Kelebihan dan kelemahan – Blog atau Situs Web Tentunya bukan istilah yang bersahabat bagi Anda yang sering berselancar di Internet.





Sekarang, kalau Anda berbicara wacana dua hal ini, Anda tentu tidak tahu bahwa blog dan situs web yaitu sumber warta yang sanggup kita peroleh dengan mencari di internet.





Seperti yang kita ketahui bahwa dikala ini ada banyak blog dan situs web yang sanggup kita temukan di internet.





Sekarang, membahas wacana blog dan situs web, bahwasanya keduanya dibentuk sebab kebutuhan akan warta di aneka macam belahan dunia yang sudah begitu banyak.





Sehingga aneka macam orang, kelompok, atau bahkan perusahaan menciptakan situs baik blog maupun situs web dalam Untuk memudahkan seseorang dalam mencari informasi.





Mengingat kebutuhan akan warta tanpa batas seiring dengan perkembangan kala dikala ini, tentu saja menyebarkan warta dengan orang lain akan menyenangkan.





Apalagi kalau Anda sanggup menghasilkan pundi-pundi rupiah, tentu itu akan menjadi laba tersendiri bukan?





Oleh sebab itu, di kala ini, begitu banyak orang memakai perangkat dan koneksi internet mereka untuk mempunyai blog atau situs web dan mengembangkannya.





Namun, kita perlu tahu bahwa baik blog maupun situs web mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.





Perbedaan Website dengan BLOG: Kelebihan dan kelemahan





Blog




Bagi Anda yang akan mulai menciptakan blog atau situs web. Tentunya Anda harus tahu apa saja pro dan kontra? ok, mari simak saja klarifikasi kelebihan dan kekurangan dari blog dan situs web di bawah ini.





Kelebihan BLOG:





  1. Blog sanggup memposting artikel dengan lebih dari satu konten, yang berarti bahwa artikel yang diposting tidak terikat pada satu topik tetapi terdiri dari aneka macam topik / judul tema.
  2. Blog sanggup dikelola oleh perorangan (bisa juga oleh orang biasa), dan sanggup juga oleh kelompok atau perusahaan. Namun, pengguna blog umumnya lebih banyak dipakai oleh perorangan atau perorangan.
  3. Pada dikala mendaftar dan menciptakan blog, tidak ada banyak kesulitan sebab hanya cukup untuk mendaftar dengan layanan blog menyerupai blogger.com yang disediakan oleh Google.
  4. Blog sanggup dibentuk tanpa uang sepeser pun atau gratis. Meskipun gratis, blog juga sanggup menghasilkan uang dari bisnis online kalau blog dipakai untuk menghasilkan keuntungan, bukan untuk penggunaan pribadi.
  5. Template di blog sanggup diubah dan diatur sesuka hati sesuai dengan impian penulis blog. Ini juga mempunyai area komentar ketika mengunjungi blog.




Kekurangan BLOG:





  1. Membutuhkan beberapa pengunjung semoga blog sanggup dengan cepat populer di internet.
  2. Membutuhkan fatwa kreatif semoga Anda sanggup menghidupkan dan mempunyai perbedaan dengan pengguna blog lainnya.
  3. Butuh waktu usang semoga blog Anda sanggup diindeks di Search Egine.




Kelebihan Website:





  1. Konten dibentuk lebih fokus pada 1 topik, sehingga sangat mungkin bahwa warta yang disajikan sanggup secara detail dan jelas.
  2. Meskipun situs web mempunyai sistem prabayar, kalau cerdas dan kreatif dalam mengelola kontennya, niscaya akan cepat mengembalikan modal dan mendapat laba atau uang.
  3. Secara umum, situs web dikelola oleh grup atau perusahaan sehingga kreativitas tidak hanya terfokus pada satu orang tetapi banyak ilham yang akan selalu diuraikan. Selain itu, sebagian besar pengelola situs web juga profesional, sehingga informasinya tidak diragukan.
  4. Untuk mendeteksi keberadaannya dengan Search Egine tidak membutuhkan waktu yang usang (sebentar), sehingga akan lebih cepat terkenal.
  5. Desain template tampilan umumnya lebih dingin.




Kelemahan Website:





  • Secara umum tidak mempunyai komentar di situs, sehingga pengunjung tidak sanggup menunjukkan saran dan kritik terhadap hasil posting yang dipublikasikan di situs web.
  • Di situs web desain template tidak sanggup diubah sehingga pengunjung akan cenderung merasa bosan kalau pengelola tidak sanggup mengatur tampilan sebaik dan sedingin mungkin.
  • Dalam hal harga, situs web cenderung dan sebagian besar sistem yaitu premium atau dalam hal ini prabayar (tidak gratis).




Nah, itulah kelebihan dan kekurangan dari blog dan situs web yang telah aku tulis di atas.





Semoga warta yang aku sampaikan sanggup menambah wawasan Anda, dan juga bermanfaat bagi Anda yang mungkin menciptakan blog atau situs web.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Kelebihan Website?

Salah satu nya Konten dibentuk lebih fokus pada 1 topik, sehingga sangat mungkin bahwa warta yang disajikan sanggup secara detail dan jelas.

Apa Kelebihan Blog?

Dapat memposting artikel dengan lebih dari satu konten, berarti bahwa artikel yang diposting terdiri dari aneka macam topik / judul tema.

Website Atau Blog?

Menurut aku sendiri lebih baik Blog, sebab tidak terikat dengan satu tema.






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post