Perpanjang Masa Aktif Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Tanpa Pulsa – Mungkin bagi pelanggan kartu telkomsel ini merupakan gosip yang cukup penting yakni cara perpanjang masa aktif telkomsel,


Karena memang tidak semua pelanggan telkomsel mengetahui cara yang satu ini. Dan tidak sedikit juga yang kartunya kadaluarsa sehingga tidak sanggup di pergunakan kembali,


Oleh karenannya sebelum kartu kalian akan habis masa aktifnya? Maka langkah awal sebaiknya di perpanjang terlebih dahulu supaya kartu tersebut sanggup tetap dipakai menyerupai biasa.


Seperti yang kita tahu bila kartu telkomsel ini sendiri yaitu layanan provider yang paling laku di kalangan pelanggan smartphone khususnya di Indonesia, Telkomsel mempunyai tiga buah produk yakni kartu As, simpati dan juga halo.


Namun untuk yang sering di gunakan oleh pelanggan ponsel smartphone yakni as dan juga simpati, berbagai kelebihan yang di berikan oleh layanan telkomsel ini.


Baca dulu : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel


Salah satunya yakni jaringan yang stabil, sehingga pelanggan  kita tidak kesulitan dalam berkomunikasi di manapun berada,


Untuk kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai gimana cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tanpa potong harus pulsa.


Jika biasanya kita membutuhkan pulsa untuk sanggup memperpanjang masa aktif, Namun trik kali ini kalian tidak harus membeli pulsa terlebih dahulu, cukup ikuti saja pembahasan di bawah ini.


Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Pulsa


CaraUntuk trik kali ini kami akan memakai arahan dial yang sanggup kalian sanggup manfaatkan supaya masa aktif telkomsel bertambah dan pastinya tidak harus memotong pulsa, berikut ini 3 cara perpanjang masa aktif telkomsel dengan arahan dial.



  1. Kode dial pertama yaitu—>> *999# , Kalian sanggup pribadi input ketikan arahan dial tersebut di panggilan keluar dengan cara ketik (*999# kemudian tekan panggil —>> maka akan muncul beberapa pilihan pilih saja no 5 —>> kemudian pilih no 2 —>> dan klik no 2 kembali.

  2. Kode dial yang kedua yaitu—>> *360*9# , untuk cara menggunakannya kalian pribadi saja ketikan arahan dial tersebut dan ikuti saja petunjuk yang ada.

  3. Kode dial yang ketiga yaitu—>> *999*770#, caranya sama saja menyerupai arahan dial di atas.


Baca dulu : Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk MaxStream


Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Dengan Pulsa


Dan bagi kalian yang merasa kesulitan untuk melaksanakan trik yang pertama yakni tanpa pulsa, maka kalian sanggup mencobanya dengan cara perpanjang telkomsel dengan isi pulsa. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut.



  • Pulsa 5000 maka masa aktifnya 7 hari / seminggu.

  • Pulsa 15.000 maka masa aktif 15 hari.

  • Pulsa 30.000 masa aktif 90 hari.

  • Pulsa 100.000 masa aktif 365 hari.


Catatan : kami memakai akomodasi provider simpati.


Demikianlah pembahasan yang sanggup kami berikan terkait cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tanpa pulsa, dengan pembahasan kali ini meskipun kalian tidak mengisi pulsa terlebih dahulu maka kartu telkomsel kalian tidak akan hangus dan masih sanggup digunakan.


Lihat Juga :



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post