Plant vs Zombie Hack

FAST DOWNLOADads
Download

Plant vs Zombie Hack Generator!! Hati-hati Dengan Akun Anda – Siapa yang tidak kenal denga game yang satu ini. Permainan dari game ini sangat menantang dan adictive.





Bahkan da beberapa orang yang putus asa memainkan game ini lantaran pada level tertentu game ini sulit untuk ditaklukkan. Oleh alasannya yakni itu, mereka mencari cara untuk hack game ini.





Hack dari game ini pun banyak yang menyediakan di internet. Tetapi Anda sebaiknya berhati-hati dengan penyedia Plant vs Zombie Hack generator.





Karena kebanyakan generator tersebut bukan meng-hack game yang Anda ingin, malah meng-hack akun Anda. So.. berhati-hatilah!!





Lalu adakah cara untuk menuntaskan tantangan tanpa harus memakai hack? Tentu saja, tetapi Anda butuh kesabaran dan berlatih. Nah, berikut tips bermain Plant vs Zombie tanpa hack.





Tidak Butuh Plant vs Zombie Hack!! Ikuti Tips Ini





Siapa




Kami akan memberi Anda beberapa tips Plants vs Zombies yang sanggup membantu Anda mendapat lebih banyak koin. Makara baca artikelnya dan selamatkan dunia dari abses Zombies.





1. Tingkatkan Kekuatan Buna Matahari





Bunga matahari sangat penting dalam game ini. Anda harus menyimpan sejumlah besar bunga matahari di kebun Anda untuk meningkatkan semua pembelian dan bertahan dari zombie.





Tujuannya yakni menjaga setidaknya dua baris bunga matahari di setiap tingkat dan menutupinya dengan tambang kentang.





Bunga matahari yakni sumber sinar matahari sehingga letakkan di belakang kebun Anda untuk mendapat derma dari Zombies.





2. Tanam Dengan Baik Semua Suply





Pada tingkat tertentu, Anda akan kehabisan uang atau kehabisan tanaman, dan Anda harus menentukan tumbuhan dengan hati-hati.





Kami sarankan untuk memakai tumbuhan yang mempunyai area serangan dampak sehingga mereka sanggup menutupi seluruh halaman dikala ini.





Ada beberapa tumbuhan menyerupai snapdragons, threepeater, dll. Yang sanggup memanfaatkannya untuk Anda. Gunakan tumbuhan yang mempunyai dampak signifikan terhadap Zombies.





3. Selalu Tempatkan Rooftop Catapult/Ketapel Atap





Selanjutnya yakni Menanam setidaknya satu ketapel atap di kebun Anda. Tanaman atap ini akan membantu Anda dalam mengalahkan zombie.





Ada banyak tumbuhan atap yang tersedia menyerupai melon-pult, kubis-pult dan kernel-pult.





Tanaman atap ini menyerang Zombies di layar ketika masakan nabati diberikan kepada mereka. Catapult atap paling terkenal di kalangan pengguna yakni Kernel – pult.





Karena melepaskan mentega pada Zombie yang melumpuhkan mereka, yang menghasilkan Anda lebih banyak waktu untuk merencanakan langkah selanjutnya.





4. Pahami Pola Zombie





Strategi sangat penting untuk menghadapi zombie. Selalu ingat bahwa serangan Zombies dalam pola. Saat Anda bermain untuk pertama kalinya, cari tahu segalanya dan semua pola.





Catat semua rujukan Zombies, bagaimana mereka menyerang, kapan serangan dan dari mana mereka datang.





Misalnya, kalau mereka berasal dari jalur 1, maka jalur 4 dan jalur 5 kemudian coba tingkat lagi dan atur tumbuhan Anda sesuai dengan mereka.





Ketika Zombies Anda tiba dari jalur itu lagi, dan tumbuhan Anda akan merawatnya pada dikala itu juga.





5. Gunakan Kernel Pult Untuk Zombie Seagul





Kernel pult yakni alat terbaik untuk melawan zombie camar. Seagull Zombies sulit dikalahkan dikala mereka terbang di atas maritim dan menyerang sasaran mereka.





Seperti yang Anda baca sebelumnya, kernel pult yakni pabrik atap paling ampuh yang sanggup mengalahkan Zombies. Makara selalu gunakan Kernel pult untuk menghadapinya.





6. Selesaikan Treasure Yeti Level





Di tingkat harta karun Yeti, Anda harus membunuh Yeti dan menuntaskan tingkat hanya kemudian Anda sanggup mendapat harta karun.





Di level ini, Anda seharusnya berurusan dengan Yeti terlebih dahulu, sehabis membunuhnya menuntaskan kiprah lain untuk mendapat harta.





Jangan berasumsi bahwa Anda harus membunuh Yeti dan harta itu akan menjadi milik Anda. Ketika Anda sanggup membunuhnya, Anda akan mendapat banyak hadiah.





7. Ulangi Treasure Yeti Level





Jika Anda akan kehilangan tingkat harta karun, Anda harus bermain dengan bijak dengan melarikan diri dari tingkat tersebut.





Ketika Anda me-restart level, Anda sanggup mendapat kesempatan lagi untuk menciptakan taktik gres untuk mengalahkan Yeti.





Setiap kali Anda berpikir Anda tidak sanggup menjatuhkan Yeti pada suatu titik dan Anda akan kehilangan harta karun, klik tombol restart dan level Anda akan di-refresh. Tapi jangan biarkan Yeti melarikan diri dengan cara apa pun.





Kesimpulan Tentang Plant vs Zombie Hack





Ketika dunia berada dalam kiamat, tumbuhan yakni satu-satunya penyelamat bagi umat insan dari ancaman itu.





Berdasarkan konsep ini, Plant Vs Zombie 2 yakni game lain yang menciptakan Anda terus berpikir perihal taktik aktual dalam genre game RPG.





Tips ini sanggup Anda coba sehingga Anda sanggup melanjutkan permainan tanpa melaksanakan pembelian dalam aplikasi.





Artikel Lainnya :









F.A.Q





Apakah Plant vs Zombie Hack berbahaya?

Ya!! Sangat berbahaya, lantaran sanggup mencuri akun Anda.

Perlukah membeli item dalam game untuk menang?

Tidak juga, dengan taktik yang sempurna Anda sanggup memenangkan permainan dengan mudah.

Apakah ada tumbuhan vs Zombies 3?

Kami tidak tahu banyak perihal Plants vs Zombies 3, tetapi gamenya dikala ini dalam kondisi pre pendaftaran di Android, dan Anda sanggup mendaftar untuk memainkannya lebih awal di Google Play sekarang.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post