Punch Hero Mod APK

FAST DOWNLOADads
Download

Punch




Download Punch Hero Mod Apk Offline, Download Punch Hero Mod Apk Android – Punch Hero ialah game pertempuran yang dirilis oleh Gamevil dan juga gratis untuk Android dan juga iOS. Dapat dikatakan bahwa game ini ialah salah satu game tinju paling menyenangkan dan juga adiktif yang sanggup dimainkan.





Game Punch Hero





Game ini terinspirasi oleh game Punch Out – Seri tinju klasik dan juga game arcade terbaru yang pernah dikembangkan oleh Nintendo pada 1980 an. Pukulan yang kuat, perang tinju, panasnya ribuan penonton, patah tulang yaitu ialah hal hal yang sanggup kalian temukan di dalam game ini.





Sekilas, grafis Punch Hero yang tidak terlihat sebagus itu. Meskipun grafis 3D, tapi game ini yang sangat menyenangkan dan juga menciptakan ketagihan. Gaya petinju yaitu ialah variabel dan juga saya menikmatinya. Banyak pengaruh unik, ibarat wajah berdarah ataupun memar, menunjukkan rasa sakit ketika mereka sanggup menyerang atau tidak sanggup menahan. Suara game ini juga cukup sederhana game ini mempunyai jeritan, jeritan penonton, dan juga musik di simpulan permainan.





Membuat Karakter Hero Sendiri





Setelah kalian mendownload game ini, kalian juga sanggup menciptakan huruf dan juga menentukan gaya yang kalian inginkan. Petinju jago dengan janggut suci? Pria tampan yang mempunyai rambut indah? Kalian juga sanggup menciptakan huruf khusus ibarat bajak laut, robot, pahlawan super, dan lain lain.





Kumpilkan coin dalam permainan Punch Hero akan membantu kalian membeli produk dari toko atau meningkatkan statistik huruf anda. Coin sanggup diperoleh melalui kompetisi atau dengan membeli paket coin dengan uang. Jika kalian ingin mempunyai coin banyak tetapi tidak mempunyai banyak uang, game Punch Hero versi MOD ini sanggup membantu. Versi Mod memungkinkan Kalian untuk membeli apa pun yang Kalian inginkan dengan coin tanpa batas yang diberikan permainan kepada Kalian. Kalian harus mencapai level yang diharapkan untuk membeli item game.





Gameplay Punch Hero





Punch




Tugas Kalian di dalam mode Arcade yaitu ialah mengontrol huruf Kalian untuk mengalahkan 18 petinju yang lainnya. Jika kalian sanggup mengalahkan lawan musuh kalian, kalian juga sanggup melanjutkan ke tantangan berikutnya. Lawan sangat menarik, mereka sanggup menjadi petinju, bajak laut, robot dan juga bahkan jiwa. Siapa pun lawan kalian mempunyai kelemahan.





Kalian harus menemukan dan juga mengalahkan kekuatan dan juga kelemahan setiap lawan. Pada game ini sanggup dengan dimainkan kontrol Punch Hero dengan gampang dimainkan namun sulit untuk dimenangkan jikalau kalian tidak jago melawan musuh kalian. Hal ini semua yang sanggup dikatakan wacana game ini.





Geser ke kiri untuk memukul kail dan juga geser untuk memotong untuk membuka tab jikalau kalian ingin memukul lawan di wajah. Di Dalam mode pertahanan, Kalian sanggup memegang dua jari di layar untuk melindungi lawan dari serangan. Ketika Kalian dikalahkan dan wasit menghitung, ketuk layar lagi untuk kembali. Kalian jangan hingga kehilangan lebih dari waktu 10 detik, sebab jikalau lebih kalian dianggap kalah oleh wasit.





Upgrade Karakter Kalian





Ketika Kalian memainkan permainan ini, Kalian mungkin berpikir itu yaitu ialah permainan yang menekankan keterampilan, ketangkasan dan juga refleksi pemain. Hmm, tidak juga. Setelah beberapa poin, saya juga bertemu dengan beberapa petinju HP yang besar lengan berkuasa dan juga hebat. Pada ketika itu perbedaan konsentrasi tampak jelas.





Bahkan Bila Kalian ialah pemain berpengalaman, peluang Kalian untuk menang sangat terbatas. Inilah ketika yang saya pikir merupakan cara terbaik untuk meningkatkan statistik Kalian. Beberapa situasi yang Bisa Kalian tingkatkan untuk tinju yaitu ialah serangan, pertahanan, kecepatan, ketangkasan, HP, mana, Kalian sanggup melakukannya di ruang pelatihan.





Mode Zombie





Selain 18 petinju terkuat, Punch Hero yang membawa ratusan zombie untuk menantang keberanian Kalian. Ini yaitu ialah mode di mana Kalian Bisa bersantai dengan serangan yang tak terbatas. Berapa usang kalian sanggup bertahan di dalam mode zombie?





Secara keseluruhan, Punch Hero MOD APK yaitu ialah game pertempuran yang asik dan juga adiktif dengan banyak tantangan. Game ini mempunyai banyak hal menarik untuk dijelajahi. Tetapi, ketika bermain melawan AI, pemain terkadang bosan. Semoga saja penerbit Gameevil akan segera memperbarui mode online.





Di Dalam mode defensif, Kalian sanggup memegang dua jari di layar untuk mempertahankan lawan dari serangan. Ketika Kalian dikalahkan dan juga wasit menghitung mundur, ketuk layar berulang kali untuk kembali. kalian kehilangan lebih dari 10 detik.





Download Punch Hero Mod Apk v1.3.8 (Unlimited Money) Download





Punch




GamePunch Hero
Version 1.3.8 (Latest)
Size 27,13 Mb
TipeOffline
MOD FeaturesUnlimited Money
















Demikian lah sahabat sahabat semuanya pembahasan kami wacana game Punch Hero Mod Apk apabila kalian tertarik maka kalian sanggup mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas terima kasih..





Download Juga :






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post