Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru 2019 Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial bagi Anda yang ingin ganti nomor smartfren 4G LTE.


Pada bulan Februari 2018, pengguna penyedia layanan dikejutkan oleh kewajiban untuk mendaftarkan nomor kartu penyedia mereka dengan melampirkan Nomor Registrasi Penduduk (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK).


Proses pendaftaran ini berlaku untuk semua pengguna layanan penyedia negara, termasuk untuk Anda, pengguna kartu Smartfren.


Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) memang mengharuskan semua pengguna kartu prabayar, menyerupai Smartfren untuk mendaftar ke nomor usang dan baru.


Cara mendaftar kartu Smartfren untuk nomor usang dan gres sanggup dilakukan melalui SMS atau online.


Nah, bagi Anda pengguna kartu Smartfren usang dan gres dan masih galau perihal mekanisme pendaftaran kartu prabayar Anda, simak saja pembahasan berikut ini.


Cara Registrasi Kartu Smartfren


Pada


1. Via SMS


Cara pendaftaran kartu smartfren via SMS ini cukup sederhana, alasannya ialah Anda hanya perlu mengirim SMS ke 4444 dalam format NIK#Nomor KK#.


Misalnya, NIK ialah 123456787654321 dan nomor KK ialah 098765432123456, Anda hanya perlu menulis 123456787654321#098765432123456# dalam aplikasi pesan dan mengirimkannya ke 4444.


2. Via Online


Cara kedua ialah mendaftar eksklusif melalui halaman situs web. Untuk ini, pengguna hanya perlu memasuki halaman pendaftaran Smartfren dan mengisi data yang diminta di sini.


Pengguna perlu mengisi data nomor Smartfren yang digunakan, NIK, data verifikasi, nomor KK, email, dan nomor telepon lainnya.


Khusus untuk data verifikasi, pengguna sanggup menentukan PUK (dapat dilihat di belakang kartu), Kode Aktivasi (dapat dilihat dalam bundling kotak khusus dengan perangkat) atau SMS.


Jika Anda telah mengisi formulir, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dan jangan lupa untuk menyidik bab “Saya telah membaca dan menyetujui semua syarat ketentuan”. Setelah itu, klik tombol Lanjutkan.


3. Datang Ke Galeri Smartfren


Jika dari dua cara di atas pengguna mempunyai duduk masalah mendaftarkan kartu Smartfren 4G LTE-nya, pengguna sanggup menghubungi Galeri Smartfren yang paling akrab dengan kota dengan membawa KTP dan KK.


Artikel Lainnya :



Demikianlah pembahasan mengenai Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru 2019 yang sanggup Anda coba. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post