Rekomendasi Power Bank Terbaik 2020

FAST DOWNLOADads
Download

12 Rekomendasi Power Bank Terbaik 2020 Murah Tahan Lama – Apakah kalian sering memakai power bank? Alat yang satu ini sangat berkhasiat untuk mengisi daya smartphone dikala bepergian.





Selain itu, power bank dikala ini juga mempunyai fitur fast charging yang memungkinkan pengisian baterai lebih cepat.





Anda harus berhati-hati ketika ingin membeli power bank. Pasalnya, sekarang ada banyak produk palsu dengan kualitas sangat buruk.





Sekarang pada kesempatan ini, kami akan mengundang Anda untuk melihat beberapa merek power bank terbaik dengan harga terjangkau.





Rekomendasi Power Bank Terbaik





Apakah




Jika kita membeli jenis power bank yang salah, mungkin saja dikala dipakai malah menjadi penyebab smartphonekita rusak. Lalu apa rekomendasi power bank berkualitas yang terbaik?





1. Anker PowerCore (10.000 mAH Dengan Quick Charge 3.0)





Apakah




Anker memang menjadi salah satu merek paling terkenal di dunia power bank. Produk mereka telah terbukti mempunyai kualitas terbaik. Dan untuk yang ini, ia mempunyai kapasitas 10.000 mAH.





Itu sanggup membuatnya mengisi daya ponsel cerdas Anda selama beberapa kali pengisian daya. Selain itu, ia juga sudah didukung quick charge 3.0 yang menciptakan proses pengisian baterai juga lebih cepat.





jika di lihat dari segi desain juga cukup mungil sehingga sangat gampang ketika dibawa kemana saja.





2. Xiaomi Mi Power Bank Pro





Apakah




Selain sebagai pabrik pembuat smartphone, Xiaomi pun cukup sukses di pasar power bank kompetitif. Xiaomi “Mi PowerBank Pro” mempunyai kapasitas 10.000 mAH dengan teknologi Quick Charge 2.0.





Di bodi ada lampu LED yang akan memperlihatkan status pengisian. Produk ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang galau mencari power bank. Untuk kualitas dan harga, tidak ada keraguan.





3. Anker Power Core II (20.000 mAH)





Satu lagi produk dari Anker, tetapi berbeda dari yang pertama ini mempunyai kapasitas 20.000 mAH. Selain itu, Power Core II hanya menyediakan 2 pasang USB tipe A dan tidak mempunyai USB tipe C.





Di bodi terdapat lampu LED putih yang memperlihatkan proses pengisian daya. Jika ini yakni produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan ragu untuk membelinya lagi.





4. Aukey PB-T10 (20.000 mAH)





Beralih ke Aukey yang juga telah terbukti bisa menghadirkan produk orisinil dengan kualitas terbaik. Aukey PB-T10 mempunyai kapasitas 20.000 mAh sehingga benar-benar memenuhi kebutuhan Anda.





Ini juga mendukung teknologi 3.0 pengisian cepat sehingga proses pengisian menjadi super cepat. Di kepingan atas, ada port kabel Lightning dan juga Micro USB.





Untuk LED light diletakkan di sebelah depan kepingan kiri sebagai indikator pengisian. Bagaimanapun, dari sudut kualitas kami sangat ingin anda menentukan Aukey.





5. Hippo Power Bank Zippy (12.000 mAH)





Apakah




Jika Anda telah berada di power bank untuk waktu yang lama, tentu saja Anda terbiasa dengan merek ini. Hippo juga merupakan produsen power bank paling tepercaya dengan produk-produk berkualitas terbaik.





Untuk yang satu ini, dilengkapi dengan kapasitas 12.000 mAH dan sudah mendukung pengisian cepat 3.0. Ini juga mempunyai port Micro USB dan juga tipe USB C di kepingan atas.





Lampu LED juga akan menjadi indikator proses pengisian baterai yang sedang berlangsung. Dari segi fitur, sanggup memenuhi kebutuhan Anda.





6. Delcell Tornado





Kita berlanjut ke salah satu power bank lokal yang kualitasnya produknya juga tidak kalah yaitu Delcell Tornado, dilengkapi dengan kapasitas 10.000 mAH dan dilengkapi dengan teknologi Quick Charging 3.0.





Di samping ada tombol power yang sanggup dipakai untuk menyalakan atau mematikannya. Power bank yang satu ini mempunyai 2 buah daya sehingga sanggup mengisi lebih dari 1 perangkat secara bersamaan.





Benar-benar keren? Anda harus mencoba powerbank yang satu ini.





7. VIVAN Q10 10200 mAh





Anda bisa mendapat Quick Charge 3.0 ini dari VIVAN seharga Rp. 300 ribu.





Produk ini juga kondusif untuk Anda gunakan alasannya dilengkapi dengan banyak sekali pertolongan pelindung, menyerupai proteksi terhadap arus berlebih, voltase berlebih, dan lainnya.





Shell VIVAN Q10 10200 mAh terbuat dari paduan aluminium sehingga terasa nyaman dikala digunakan. Untuk mengisi daya penuh perangkat ini membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 5 jam.





8. UNEED Power Bank (12.000 mAH Dengan QuickBox 12)





Mungkin masih jarang untuk mengetahui merek power bank yang satu ini. Memiliki kapasitas 12.000 mAH dengan teknologi 3.0 pengisian cepat, ini yakni salah satu yang terbaik.





Produk ini juga mempunyai ‘kecerdasan’ sendiri yang mencegah pengisian berlebih, overhating dll. Pada bodi terdapat screen yang memperlihatkan seberapa daya yang tersisa dikala ini.





9. JVA Tech 10000 mAh Powerbank





Powerbank ini mendukung semua produk pengisian cepat dari merek Samung dan Apple.





JVA Tech 10000 mAh Powerbank kondusif Anda bawa ke kabin pesawat dengan 8 fitur proteksi menyerupai Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short Circuit Protection, Smart Over-Voltage Protection, dan lainnya.





Dijual dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu, produk ini dilengkapi dengan sistem pengisian cepat tiga kali lipat (Output USB, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan Pengiriman Daya Tipe C 18 Watt).





Dengan berat hanya 193 gram dan dimensi 121 x 67 x 16 mm, powerbank ini cukup ringan untuk dibawa dan nyaman untuk dipegang.





10. ACMIC C10PRO 10000 mAh





Powerbank premium ini hadir dengan teknologi Triple Fast Charging System (fast charger 2,4A, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan pertolongan Pengiriman Daya USB).





Teknologi ini sanggup memperlihatkan daya maksimum hingga 5A dengan kecepatan 4 kali lebih baik daripada power bank standar.





11. ACMIC W10PRO 10000 mAh Powerbank Nirkabel





Produk powerbank dari ACMIC ini juga dilengkapi dengan sistem pengisian cepat rangkap tiga (untuk output), yaitu Pengisian Cepat 12 Watt (5V = 2.4A), Qualcomm Quick Charge 3.0, dan Pengiriman Daya Tipe C 18 Watt.





Dengan teknologi ini, baterai ponsel cerdas Anda sanggup diisi dalam waktu cepat dan singkat (50% dalam 30 menit dengan Pengiriman Daya untuk iPhone 8 dan iPhone X).





Produk ini juga dikatakan kondusif Anda bawa ke kabin pesawat. Itu dikarenakan ACMIC W10PRO 10000 mAh powerbank wereless dilengkapi dengan 9 fitur perlindungan.





Seperti Smart Over-Charge Protection, Smart Temperature Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, dan lain-lain.





Powerbank, yang mempunyai berat 313 gram dan dimensi 147,6 x 74,6 x 19,7 mm, dijual dengan harga Rp. 500 ribu. Anda sanggup dengan gampang membeli produk ini secara online.





Power bank yang satu ini mempunyai kapasitas baterai 10000 mAh yang sanggup Anda andalkan sebagai baterai cadangan ketika Anda sedang melaksanakan kegiatan aoutdoor/di luar ruangan.





Dengan teknologi di atas, power bank ini hampir sanggup mengisi daya semua ponsel cendekia dan perangkat digital lainnya yang mendukung USB-C.





12. Log On 600L Powerbank 10000 mAh





Log On 690L yakni power bank yang disarankan lainnya yang sudah mempunyai teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0.





Powerbank Rp 200 ribu ini juga mendukung fitur Pengiriman Daya yang sanggup mengisi daya perangkat yang kompatibel dua kali lebih cepat dari pengisian normal.





Meski terlihat sederhana, namun bodi powerbank ini sudah memakai paduan aluminium yang bisa mencegah goresan, debu, hingga sidik jari pengguna.





Anda tidak perlu khawatir perihal duduk kasus keamanan power bank ini, alasannya semua produk yang dibentuk oleh ACMIC sudah memenuhi standar keamanan internasional tertinggi menyerupai sertifikasi CE, FCC, dan RoHS.





Bahkan disebutkan bahwa powerbank ACMIC C10PRO kondusif untuk Anda bawa ke kabin pesawat.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal 12 Rekomendasi Power Bank Terbaik 2020 Murah Tahan Lama, biar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan power bank yang terbaik.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:














FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post