Rekomendasi Router WiFi Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

15 Rekomendasi Router WiFi Terbaik, Tercepat dan Murah – Di kala modern ini, setiap hari tentunya setiap orang tidak lepas dari penggunaan internet baik pada laptop maupun smartphone yang dipakai untuk bekerja.





Bermain game, mencari isu yang viral, atau hanya untuk membuka media sosial.





Untuk melaksanakan ini, Anda memerlukan koneksi internet yang stabil dan cepat sehingga Anda sanggup merasa nyaman melaksanakan aktivitas.





Cara yang paling gampang biar mendapat sambungan internet pada setiap gadget anda yaitu dengan memanfaatkan jaringan nirkabel atau biasa disebut WiFi.





WiFi memakai satu sehingga sanggup dipakai di banyak sekali gadget. Oleh alasannya yaitu itu, Anda memerlukan router WiFi terbaik sehingga Anda sanggup menikmati koneksi internet yang cepat dan stabil tanpa gangguan.





Rekomendasi Router Wifi Terbaik





setiap




Bagi Anda yang sedang mencari merek router WiFi terbaik, ada daerah yang tepat, alasannya yaitu di sini kami akan mengulas beberapa merek router WiFi terbaik yang bisa menjadi rekomendasi Anda.





Berikut ini yaitu rekomendasi dari router WiFi terbaik.





1. Router TP-Link WiFi





setiap




TP-Link WiFi Router yaitu salah satu merek router nirkabel paling umum dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia.





Karena Router WIFI TP-Link ini mempunyai banyak varian produk dengan harga yang sangat terjangkau.





Selain itu, router ini juga merupakan router default untuk salah satu penyedia internet di Indonesia, sehingga tidak perlu bertanya wacana kualitasnya.





Untuk harganya sendiri, berada di kisaran Rp. 48.000 – Rp. 6.150.000.





2. D-Link Wi-Fi Router





setiap




Merek D-Link WiFi Router juga merupakan salah satu merek router WiFi yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di Indonesia.





Router WiFi ini menjadi sangat terkenal alasannya yaitu mempunyai fitur yang sangat bermacam-macam dan sanggup dibanderol dengan harga yang terjangkau.





Salah satu fitur yaitu mode Repeater, yang memungkinkan Anda untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel sehingga Anda sanggup menjangkau seluruh rumah Anda.





Kisaran harga itu sendiri yaitu antara Rp. 100.000 – Rp. 1.099.000.





3. WiFi Netgear Router





Merek router WiFi terbaik berikutnya, NETGEAR, menunjukkan produk router WiFi dengan koneksi internet yang sangat cepat.





NETGEAR menyadari bahwa di zaman kini ini, setiap rumah membutuhkan koneksi WiFi yang cepat dan stabil untuk beberapa perangkat secara bersamaan.





Untuk alasan ini, NETGEAR telah menyediakan opsi router WiFi tercepat untuk setiap rumah. Harga router Netgear WiFi ini yaitu antara Rp 88.000 – Rp 6.940.000





4. WiFi Router Tent





Router WiFi terbaik berikutnya yaitu Tenda. Merek Router yang terbaik ini mengatakan produk router WiFi superior yang tampak canggih.





Produk-produk unggulan dari Router Router WiFi mendukung WiFi generasi 802.11 ac generasi ke-5 dan kecepatan dual grup band mencapai 1.167 Mbps.





WiFi ini juga mempunyai kemampuan WiFi untuk menembus dinding yang dua kali lebih baik dari pada router pada umumnya. Router WiFi sanggup dibanderol dengan harga Rp. 131.800 – Rp. 1.210.000.





5. Xiaomi WiFi Router





Siapa yang tidak tahu merek Xiaomi? Merek smartphone yang ketika ini terkenal rupanya juga menyediakan produk elektronik rumah, menyerupai WiFi Router.





Xiaomi WiFi Router menunjukkan koneksi internet yang stabil dan cepat untuk banyak sekali sudut rumah Anda. Karena itu, akan sangat cocok untuk dipakai oleh semua keluarga di rumah.





Harga Router Xiaomi juga terbilang murah sekitar Rp. 252.00 – Rp. 585.000.





6. Asus WiFi Router





Merek yang satu ini juga terkenal alasannya yaitu mempunyai produk laptop gaming terbaik. Selain itu, Asus juga menyediakan Router WiFi yang berkualitas dengan kemampuan yang sangat baik.





Salah satu produk router WiFi superior dari Asus mempunyai kemampuan dual-band dengan kecepatan luar biasa hingga 1,9 Gbps!





Ditambah dengan fitur keamanan AiProtection yang akan menciptakan Anda tetap kondusif ketika berselancar di internet. Anda bisa mendapat Router WiFi Asus ini dengan harga Rp 325.000 – Rp 5.999.000.





7. Huawei WiFi Router





Huawei WiFi Router ini yaitu router WiFi multifungsi. Anda sanggup menikmati susukan internet memakai modem ini dengan dua cara.





Yaitu dengan menghubungkan kabel yang disediakan oleh penyedia internet di rumah Anda dan dengan memasukkan banyak sekali operator kartu SIM yang tersedia di Indonesia.





Modem ini juga didukung oleh jaringan 4G, sehingga Anda akan mempunyai koneksi internet yang lebih cepat. Untuk harga Router WiFi ini di kisaran Rp825.000 – Rp1.000.





8. Trendnet WiFi Router





Router WiFi ini mempunyai penguat daya tinggi yang berfungsi untuk memaksimalkan jangkauan jaringan WiFi.





Selain itu, router ini juga mempunyai koneksi nirkabel cepat yaitu 1300 Mbps AC + 450 Mbps N band.





Ditambah dengan port share USB 3.0 yang sanggup Anda gunakan untuk membuatkan file dengan kecepatan cepat mencapai 5 Gbps. Untuk harga Router WiFi ini Rp 175.000 – Rp 3.301.500.





9. Totolink WiFi Router





Totolink yaitu merek perangkat elektronik yang berasal dari Hong Kong, Cina dan mempunyai pengalaman dalam memproduksi produk perangkat keras jaringan termasuk WiFi Router.





Totolink WiFi Router juga mempunyai sertifikasi ISO14001-2004 dan ISO9001-2008 yang menjadikannya pemilik produk dengan kualitas terbaik dan bisa menyediakan susukan internet yang cepat dan stabil.





Harganya sendiri ada di kisaran Rp 130.000 – Rp 310.000.





10. Synology WiFi Router





Router Wifi terbaik berikutnya yaitu Synology. Router WiFi ini khusus untuk pengguna kantor dan rumah.





Dengan memakai teknologi nirkabel terbaru, 802.11ac wave 2. Selain itu, router WiFi ini memungkinkan kecepatan koneksi hingga 2 Gbps dengan fitur yang disediakan Dual WAN.





Sangatlah cocok untuk dipakai oleh beberapa gadget sekaligus. Anda sanggup membeli Router ini dengan harga kurang lebih Rp 3.269.999 – Rp 4.000.000.





11. Linksys WiFi Router





Rekomendasi wifi router terbaik terakhir berasal dari merek Linksys. Merek Amerika ini telah berpengalaman semenjak 1988 dalam menyediakan produk perangkat keras jaringan.





Linksys WiFi Routers menyediakan banyak sekali fitur menarik menyerupai Parental Control yang berfungsi mengatur waktu dan mengetahui acara bawah umur ketika browsing internet.





Router WiFi Linksys ini dibanderol dengan harga Rp 397.000 – Rp 3.009.000.





12. Netis WF2411E





Jika dilihat dari bodinya, mungkin Anda akan berpikir bahwa Netis WF2411E harganya terlalu mahal.





Namun di balik itu semua, router WIFI ini ternyata mempunyai segudang fitur canggih yang tidak dimiliki oleh produk di kelasnya.





Fitur-fitur ini tiba dalam bentuk tombol WPS, multi-SSID, IP filtering, hingga MAC filtering. Selain itu, Netis WF2411E juga dilengkapi dengan garansi 2 tahun.





Jadi, kalau ada kerusakan pada unit, Anda hanya perlu mengajukan klaim untuk memperbaikinya. Kisaran harga Netis WF2411E: Rp165 ribu





13. Google WiFi





Selain mempunyai produk smartphone yang unggul, Pixel 2, Google juga mempunyai produk Router WiFi yang akan memudahkan Anda mengakses internet.





Google WiFi mempunyai ukuran kecil, mudah dan sangat cocok untuk ditempatkan di mana saja.





Meskipun ukurannya kecil, Google WiFi mempunyai jangkauan nirkabel hingga 1.500 meter persegi (m²) dan sangat ideal untuk pengguna rumahan. Untuk harga Google WiFi di kisaran harga Rp 1.899.000 – Rp 5.009.000.





14. Kextech Wireless-N





Dari bodinya yang ringkas, Anda mungkin berpikir bahwa Kextech Wireless-N hanyalah repeater atau penguat sinyal WIFI. Namun, produk ini rupanya juga sanggup diatur menjadi titik susukan atau router biasa.





Koneksi WIFI juga memakai versi 802.11b / g / n, yang sanggup mengatakan kecepatan maksimum hingga 300 Mbps.





Desainnya yang ringkas memudahkan Anda membawanya ke mana saja. Instalasi tidak gampang dan tidak akan menciptakan kepala Anda pusing. Kextech Wireless-N kisaran harga: Rp. 160 ribu





15. Mikrotik RB 951 UI-2Hnd





Jika Anda mencari router WIFI terbaik untuk kebutuhan kantor, Mikrotik RB 951 UI 2Hnd sanggup menjadi salah satu opsi. Perangkat ini dilengkapi dengan 5 port Ethernet dan satu port USB 2.0.





Selain dilengkapi dengan memori internal 64MB, produk ini juga mempunyai RAM dengan kapasitas 128MB.





Jadi, tampaknya router Mikrotik ini bisa menjadi andalan untuk koneksi WIFI di kantor Anda. Kisaran harga Mikrotik RB 951 UI-2Hnd: Rp.860 ribu





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana 15 Rekomendasi Merk Router WiFi Terbaik, Tercepat dan Murah, semoga sanggup membantu anda dalam menentukan router wifi terbaik.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post