Situs dan Tools CEK Kecepatan Website

FAST DOWNLOADads
Download

5 Situs + 8 Tools CEK Kecepatan Website paling Akurat – Selain menampilkan kecepatan situs web juga dipertimbangkan oleh pengunjung ketika mereka ingin membaca info yang mereka butuhkan.





Seperti yang Anda ketahui bahwa ketika ini ada banyak situs web di Internet yang berisi aneka macam jenis informasi.





Setiap situs web mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, beberapa mempunyai tampilan yang keren namun loadingnya lambat.





Ada juga yang memuat cepat tetapi terlihat kurang menarik.





Tetapi berdasarkan saya kecepatan loading situs web saya sendiri lebih penting dari pada penampilan, alasannya pengunjung mencari info bukan untuk melihat tampilan situs web.





Jadi ketika sebuah situs web mempunyai kecepatan pemuatan yang lama, kemungkinan pengunjung untuk batal mengunjungi situs web menjadi lebih besar.





Karena mereka merasa pemuatan sangat lambat dan lebih suka membuka di situs web lain dengan pemuatan cepat.





Untuk mengusut pemuatan situs web, Anda bisa memakai sumbangan web site penyedia layanan investigasi kecepatan pemuatan situs web.





Apa Itu Situs Cek Kecepatan Website?





Situs Cek Kecepatan Website ialah situs yang menawarkan fitur untuk mengukur kecepatan dari sebuah website, bukan hanya kecepatan biasanya terdapat fitur-fitur lain yang mendukung acara SEO.





5 Situs CEK Kecepatan Website Terbaik





Tools




Berikut ialah daftar beberapa web site yang bisa Anda gunakan untuk mengusut seberapa cepat permuatan situs web Anda.





1. Speed Test





Alat pertama yang kami sarankan untuk mengusut kecepatan web Anda ialah Free Speed Test.





Di situs web ini Anda sanggup mengusut kecepatan waktu pemuatan situs web Anda. Anda sanggup melihat waktu pemuatan yang dibutuhkan untuk mengakses situs web Anda dari aneka macam sentra data di dunia.





Dengan ini, Anda sanggup mengetahui kecepatan pemuatan situs web secara akurat melalui situs web ini.





Jika Anda Tertarik silahkan Mengunjungi situs Speed Test [Disini].





2. Web Site Optimization





Untuk mengusut kecepatan memuat situs web, Anda juga sanggup memakai layanan yang disediakan oleh Web Site Optimization.





Di situs web ini, Anda sanggup mengusut kecepatan pemuatan situs web dan mengoptimalkannya.





Di situs web ini ada beberapa fitur menarik menyerupai laporan kecepatan, halaman web, laporan global, penghitungan ukuran objek total, perhitungan file eksternal, dan banyak lagi.





Dengan fitur yang tersedia, Anda akan tahu cara meningkatkan kecepatan situs web Anda.





Jika Anda Tertarik silahkan Mengunjungi situs Web Site Optimization [Disini].





3. Search Metrics





Situs ketiga yang kami sarankan untuk anda ialah Rapid Search Matrics.





Di mana dengan memakai layanan di situs ini Anda sanggup mengetahui seberapa cepat situs web Anda memuat.





Di situs ini ada beberapa fitur yang menarik menyerupai asumsi waktu pemuatan dan analisis kecepatan yang tentu bisa Anda pergunakan untuk menganalisis kecepatan web Anda.





Anda juga sanggup memakai situs ini untuk menganalisis kebutuhan SEO situs Anda. Jika Anda Tertarik silahkan Mengunjungi situs Search Metrics [Disini].





4. GT Metrix





GT Metrix ialah situs yang berkhasiat untuk mengusut kecepatan pemuatan situs web, situs web ini memakai sistem peringkat.





Di situs ini Anda akan sanggup melihat kekurangan situs web Anda yang menjadikan pemuatan yang lambat.





Jadi sesudah Anda tahu lokasi kekurangannya, Anda bisa memperbaikinya sehingga situs web Anda memuat lebih cepat dari sebelumnya. Anda cukup memasukkan nama situs web Anda dan Anda akan melihat hasilnya.





Jika Anda Tertarik silahkan Mengunjungi situs GT Metrix [Disini].





13. Pingdom Tools





Situs atau situs web terakhir yang sanggup Anda gunakan untuk menghitung kecepatan pemuatan situs web Anda ialah pingdom.





Situs web ini mempunyai alat yang sanggup Anda gunakan untuk memilih kecepatan pemuatan situs web.





Situs ini sanggup mengusut waktu pemuatan situs web Anda secara akurat dan efektif. Situs ini juga sanggup menampilkan waktu pemuatan setiap elemen di situs web Anda menyerupai HTML, CSS, CSS, gambar, dan sebagainya.





Jika Anda Tertarik silahkan Mengunjungi situs GT Metrix [Disini].





Tools Pengetes Kecepatan Situs Web





Selaian Situs kami juga menyarankan anda memakai aneka macam tools untuk mengecek kecepatan situs web anda, berikut ialah beberapa tools yang kami sarankan:





1. Google PageSpeed ​​Insight





Sejak 2010, Google telah secara resmi memasukkan kecepatan situs web sebagai salah satu indikator evaluasi untuk SEO.





Pada tahun yang sama Google juga merilis Google PageSpeed ​​Insight untuk membantu penggunanya mengusut kecepatan situs web untuk perangkat desktop dan seluler.





Google akan menilai kecepatan memuat situs web Anda memakai skala persen. Nilai 0 hingga 49 persen memperlihatkan situs web Anda lambat.





Nilai 50 hingga 89 persen memperlihatkan kecepatan situs web Anda telah mencapai rata-rata. Akhirnya, nilai 90 hingga 100 persen berarti situs web Anda cepat.





Google PageSpeed ​​Insight juga akan menawarkan saran untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna di perangkat seluler.





2. Alat Pengujian Kecepatan Situs Web Google Seluler





Menurut Google, pengunjung akan lebih cepat meninggalkan situs web yang tidak ramah seluler. Atas dasar itu, Google merilis Alat Pengujian Kecepatan Situs Web Seluler Google.





Alat ini didukung oleh teknologi dari Google PageSpeed ​​Insight, tetapi lebih fokus pada evaluasi situs web pada perangkat seluler.





Alat Pengujian Kecepatan Situs Web Seluler Google juga menilai kecepatan situs web pada skala 0 hingga 100 dan menawarkan saran yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kecepatan situs web pada perangkat seluler.





Anda bisa mendapat laporan kecepatan situs web melalui email atau pribadi dikirim ke pengembang webmaster.





3. Geek Flare





Site Relic ialah alat kecepatan situs web gratis yang termasuk baru. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk mengusut kecepatan situs web baik pada perangkat seluler maupun perangkat desktop.





Dalam laporannya, Geek Flare hanya menyediakan info dalam hitungan detik untuk berapa banyak konten di situs web Anda mulai memuat dan dalam hitungan detik halaman apa yang telah dimuat situs web Anda secara penuh.









4. KeyCDN Website Speed Test





Alat pemeriksa kecepatan situs web gratis KeyCDN menyediakan cara cepat dan gampang untuk menganalisis kecepatan situs web Anda.





KeyCDN menampilkan ringkasan analisis bersama dengan pratinjau halaman yang Anda periksa.





Anda sanggup menjalankan cek publik dan pribadi yang sanggup Anda bagikan atau bookmark.





KeyCDN menyediakan analisis metode seruan (GET / POST), status isyarat HTTP, jenis file, ukuran konten, waktu tunggu / terima, total waktu pengunduhan, dan sebagainya.





5. Load Impact





Load Impact ialah alat kecepatan situs web yang menyediakan layanan gratis dan berbayar.





Untuk layanan investigasi kecepatan situs web gratis, Anda harus mendaftar dan mendapat kuota tes kecepatan situs web gratis hingga lima kali sebulan. Layanan premium dihargai 89 Dolar AS per bulan.





6. WebPageTest





WebPageTest dikembangkan oleh Patrick Meenan, teknisi Chrome (Google). Perangkat lunak open source ini memungkinkan Anda untuk melaksanakan tes kecepatan situs web dari beberapa lokasi di seluruh dunia.





WebPageTest bahkan menyediakan fitur pelengkap menyerupai penangkapan video, pemblokiran konten, perbandingan tampilan pertama dengan tampilan berulang, perubahan kecepatan koneksi, dan banyak lagi.





Keuntungan dari WebPageTest ialah mendukung HTTP / 2 sehingga Anda sanggup menguji kinerja WordPress dengan memasukkan SSL dan paralelisme dalam penilaian.





7. Web Page Analyzer





Web Page Analyzer ialah alat gratis yang sangat disarankan untuk mengusut kecepatan situs web dan komposisi situs web.





Alat ini akan memberi tahu Anda kecepatan situs web Anda pada kecepatan koneksi yang berbeda.





Web Page Analyzer pun menyediakan evaluasi dari 11 aspek indikator di mana Anda akan mendapat rekomendasi apa yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan website anda.





8. Chrome DevTools





Chrome DevTools ialah bab dari browser Google Chrome. Alat ini cukup terkenal di kalangan pengembang alasannya fasilitas susukan dan efektivitasnya untuk debugging dan pengujian.





Anda sanggup dengan gampang menjalankan Chrome DevTools di Google Chrome dengan menekan Command + Option + I (Mac) atau Control + Shift + I (Windows dan Linux). Kemudian Anda sanggup mengusut kecepatan situs web Anda dan mendapat laporan.





Salah satu fitur terbaik dari Chrome DevTools ialah kemampuannya untuk memblokir permintaan.





Fitur ini berfungsi untuk memilih seberapa banyak overhead layanan dari pihak ketiga di situs web Anda.





Selain itu juga, alat inipun juga di integrasi dengan LightHouse. LightHouse ialah perangkat lunak sumber terbuka untuk meningkatkan kualitas halaman situs web.





Penutup





Demikian info yang sanggup Kami sampaikan wacana 5 Situs CEK Kecepatan Website paling Akurat.





Jika Anda tidak puas dengan hasil dari satu situs web, Anda sanggup memeriksanya di situs lainnya.





Semoga apa yang kami sampaikan sanggup bermanfaat bai kita semua, terima kasih dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Situs Cek Kecepatan Website?

Situs yang menawarkan fitur untuk mengukur kecepatan dari sebuah website, bukan hanya kecepatan biasanya terdapat fitur-fitur lain yang mendukung acara SEO.

Kenapa Kecepatan Web Harus Diperhatikan?

Karena sebagian besar pengunjung web akan merasa terganggu apabila kecepatan pada ketika membuka web sangat lama.

Tampilan Web Mempengaruhi Kecpatan?

Ya, semakin banyak kita memodifikasi tampilan Web maka kecepatan nya bisa melambat.










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post