Situs Pemendek URL

FAST DOWNLOADads
Download

Situs Pemendek URL Terbaik 2019 Simple dan Mudah – Anda tentu saja pernah menemukan situs web yang mempunyai fungsi untuk mempersingkat URL atau alamat situs?





Nah kini ada banyak situs web bermunculan yang menyediakan layanan pemendekan URL. Ini alasannya yaitu begitu banyak orang memakai layanan untuk mempersingkat URL yang akan mereka bagikan.





Apa Itu URL?





URL yaitu Uniform Resource Locator yang menuju pada karakter tertentu, biasanya huruf, angka, dan simbol, yang menuju ke alamat di WWW ( world wide web ).





URL dipakai untuk mengidentifikasi lokasi file di internet. URL dipakai tidak hanya untuk membuka situs web, tetapi juga untuk mengunduh video, gambar, halaman hypertext, dan lainnya.





Menggunakan URL sama dengan saat Anda ingin membuka file di komputer atau laptop yang sanggup dilakukan hanya dengan klik dua kali.





Namun, alasannya yaitu Anda tidak mempunyai susukan fisik eksklusif ke file di komputer jarak jauh atau dalam hal ini situs web di internet, Anda harus memakai URL untuk mencari tahu di mana file itu berada.





Uniknya, URL gres ditemukan oleh Tim Barnes-Lee pada tahun 1991 dengan tujuan untuk memudahkan para penulis untuk menciptakan dokumen atau artikel dan mempublikasikannya ke world wide web.






Fungsi URL





Selain mengidentifikasi alamat situs web, fungsi URL yaitu untuk memindahkan pengguna dari satu halaman ke halaman lain memakai media hyperlink. Berikut ini yaitu fungsi dari URL lengkap:





  • URL juga sanggup dipakai untuk memberi nama file yang disimpan di situs web.
  • Identifikasi dokumen, gambar, dan file dalam bentuk lain.
  • Dapat dipakai untuk mengatakan alamat di setiap web yang berisi dokumen.
  • Memudahkan pengguna untuk mengingat alamat dokumen yang telah diakses.




Mengapa kau harus mempersingkat URL yang ingin kau bagikan?





Ini alasannya yaitu terkadang URL terlalu panjang dan akan sangat sulit untuk diingat dan ditulis secara manual.





Juga di sini Anda sanggup menyamar kan alamat atau situs yang Anda bagikan untuk niat baik. Di internet sendiri banyak situs yang menyediakan layanan pemendekan URL.





Nah kali ini kami akan memberi Anda gosip perihal 6 situs pemendek url terbaik untuk mempersingkat url yang sanggup Anda coba gunakan.





Anda sanggup mendapat fasilitas dengan memperpendek URL situs yang ingin Anda bagikan.





Selain itu ada juga situs pemendek URL yang membayar Anda kalau banyak orang mengklik tautan yang telah Anda persingkat dan Anda bagikan.





Ada banyak situs pemendek URL yang bermunculan alasannya yaitu melihat keberhasilan situs pemendek URL yang ada.





Dengan begitu banyak situs ini, Anda Terkadang merasa resah soal situs mana yang akan anda gunakan.





Situs Web Pemendek URL Terbaik 2019





Anda




Memang, banyak situs pemendek URL, tetapi tidak semuanya sanggup memenuhi harapan atau tidak semua situs ini sanggup memuaskan Anda. Berikut beberapa situs pemendek url yang sanggup Anda gunakan





1. bit.do





Anda




Situs pertama yaitu bit.do dimana dengan memakai situs ini Anda sanggup mempersingkat alamat situs atau url yang ingin Anda singkat dengan gampang dan cepat.





Situs bit.do ini menunjukkan tampilan halaman yang minimalis dan sederhana sehingga Anda sanggup mengaksesnya dengan cepat dan dalam hitungan detik.





Selain itu, Anda juga sanggup mengedit dan menyesuaikan hasil tautan yang Anda persingkat. Dengan fitur-fitur ini tentu layak Anda mencoba situs yang satu ini.





Jika Anda Tertarik silakan kunjungi bit.do [Klik Disini].





2. Ow.ly





Anda




Ow.ly yaitu salah satu situs dengan layanan pemendekan url yang hampir sama dengan bitly, Anda sanggup memakai fitur lain selain memperpendek url di situs ow.ly ini.





Tetapi untuk memakai fitur-fitur di situs ini Anda harus menciptakan akun terlebih dahulu walaupun Anda hanya ingin mempersingkat url.





Meskipun dengan begitu banyak fitur yang disediakan, situs ini patut Anda coba.





Selain fitur yang ada pada bitly menyerupai analitik kinerja tautan, tautan, dan fitur lainnya, situs ow.ly ini juga terkenal alasannya yaitu mempunyai fitur untuk mengirim tautan menuju ke media umum yang Anda inginkan.





Yang harus Anda lakukan yaitu menghubungkan akun media umum yang ingin Anda bagikan tautannya.





Kemudian hanya dengan satu klik Anda akan sanggup membagikan tautan yang telah Anda buat ke media umum yang telah Anda sambungkan.





Jika Anda Tertarik silakan kunjungi Ow.ly [Klik Disini].





3. bitly





Anda




Selain pemendek url Google, Anda juga sanggup memakai situs pemendek url bityl. Bitly yaitu situs pemendek url yang terkenal dan banyak dipakai di internet.





Setelah bertahun-tahun pembangunan, kini bitly tidak hanya sanggup dipakai untuk mempersingkat url.





Anda juga sanggup mengukur metrik, mengoptimalkan kinerja tautan, melacak tautan analitik individual, dan banyak fitur menarik lainnya yang sanggup Anda gunakan.





Tetapi inti dari layanan yang disediakan yaitu sedikit memperpendek url menyerupai halnya goo.gl





Jika Anda Tertarik silakan kunjungi bitly [Klik Disini].





4. soo.gd





Anda




Soo.gd ialah layanan pemendek url yang sederhana dan gampang sekali dipakai yang memungkinkan Anda untuk memendekan atau mempersingkat alamat url Anda tanpa harus menciptakan akun terlebih dahulu.





Caranya juga sangat mudah, Anda cukup mengunjungi situs soo.gd kemudian tempelkan url yang ingin dipersingkat kemudian klik tombol Shorten.





Selain itu situs ini juga mempunyai layanan untuk menciptakan QR Code yang mempunyai kegunaan kalau Anda membuka situs web di Android tanpa harus menyalin tautan di browser terlebih dahulu.





Jika Anda Tertarik silakan kunjungi soo.gd [Klik Disini].





5. Cutt.ly





Anda




Untuk situs satu ini, tentu saja Anda sudah kenal, Cutt.ly yaitu situs pemendek URL Google. Di situs ini Anda sanggup mempersingkat URL situs yang Anda inginkan dengan gampang dan tentu saja gratis.





Cutt.ly yaitu layanan pemendekan URL gratis yang disediakan oleh Google untuk mempersingkat atau mempersingkat alamat URL situs web atau blog yang Anda miliki atau ingin Anda bagikan.





Layanan ini berasal dari Google, jadi tidak perlu khawatir perihal keamanan dan fitur yang disediakan.





Jika Anda Tertarik silakan kunjungi Cutt.ly [Klik Disini].





6. S.ID





Anda




Untuk situs pemendek URL terbaik terakhir yang Kami rekomendasikan yaitu s.id. Yang menciptakan situs pemendek url s.id ini menarik yaitu Anda sanggup mendapat uang dari tautan yang Anda buat dan bagikan.





Situs s.id ini akan membayar Anda menurut jumlah klik pada tautan yang Anda persingkat memakai s.id.





Jadi semakin banyak orang yang mengklik tautan yang Anda buat di situs ini, semakin banyak bayaran yang akan Anda dapatkan.





Di internet sendiri bersama-sama ada banyak situs dengan fitur yang sama dengan s.id. Tetapi bedanya yaitu Anda sanggup menentukan apakah Anda ingin mendapat penghasilan dari situs ini atau tidak.





jika demikian maka Anda harus menciptakan akun terlebih dahulu. Tetapi kalau tidak, Anda masih sanggup memakai fitur-fitur di situs ini tanpa dibayar.





Jika Anda berpartisipasi dalam kegiatan penghasilan situs ini, akan ada iklan yang muncul sebelum diarahkan ke url tujuan.





Jika Anda Tertarik silakan kunjungi s.id [Klik Disini].





Penutup





Ini yaitu gosip yang sanggup kami berikan kepada Anda perihal 6 situs pemendek url terbaik untuk mempersingkat url yang sanggup Anda gunakan, biar bermanfaat dan sanggup memudahkan Anda mengingat url panjang.





Anda bebas menentukan situs pemendek url mana yang akan digunakan, atau Anda sanggup mencobanya situs di atas satu persatu dan menentukan sendiri situs pemendek url mana yang paling gampang dan paling gampang digunakan.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu URL?

URL yaitu Uniform Resource Locator yang menuju pada karakter tertentu, biasanya huruf, angka, dan simbol, yang menuju ke alamat di WWW ( world wide web ).

Apa Fungsi URL

memberi nama file yang disimpan di situs web, Identifikasi dokumen, gambar, mengatakan alamat di setiap web.

Kenapa URL Harus Disingkat?

karena terkadang URL terlalu panjang dan akan sangat sulit untuk diingat dan ditulis secara manual.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post