Smartfren BOSKU Bonus Kuota

FAST DOWNLOADads
Download

Kartu Perdana Smartfren BOSKU Bonus Kuota Hingga 360GB – Ekspansi pasar Smartfren ke jaringan 4G-LTE semakin menarik. Perusahaan ini di bawah naungan Sinar Mas selalu menghadirkan program-program khusus yang memanjakan para pelanggannya.


Setelah berencana untuk membunuh ponsel Andromax yang mereka buat, mereka kini fokus pada ponsel pasar terbuka dari kawan yang bekerja dengan mereka.


Salah satunya, mereka mempresentasikan kartu perdana gres yang disebut BOSKU (Bonus Kuota).


Seperti namanya, kartu perdana ini akan memperlihatkan bonus kuota 15 GB selama empat belas hari kepada pelanggan yang secara teratur membebankan pulsa Smartfren minimal Rp 50.000 per bulan (30 hari).


Cara Mendapatkan Kartu Perdana Smartfren BOSKU


Kartu


Kartu perdana BOSKU ini tersedia gratis untuk pelanggan, tetapi hanya sanggup didapatkan dengan membeli smartphone 4G dari kawan Smartfren, ibarat iPhone, Samsung, OPPO, Vivo, Lenovo, dan sebagainya.


Artinya, pelanggan tidak akan menemukan kartu perdana ini dalam bentuk ritel di toko-toko kredit, tetapi sanggup menemukannya ketika membeli smartphone 4G harapan melalui prosedur bundling toko resmi.


Ketentuan Benefit Kartu


Untuk mendapatkan benefit kartu perdana Boss saya, pelanggan harus mengisi nominal minimum Rp50.000 selambat-lambatnya tiga hari sehabis kartu diaktifkan.


Selain itu, mereka harus menginstal aplikasi MySmartfren dari Google Play Store atau App Store untuk mengumpulkan bonus sampai tiga hari sehabis pengisian daya.


Untuk bulan kedua sampai bulan ke-24, pelanggan hanya perlu melaksanakan top up setidaknya Rp50.000 per 30 hari, meskipun nominal pengisian tidak sanggup ditentukan ibarat yang dibebankan Rp25.000 dua kali dan kelipatan tidak berlaku.


Jika tidak, mereka tidak akan menerima bonus. Penting juga untuk dicatat bahwa bonus kuota hanya akan diberikan untuk top-up, baik fisik maupun elektronik, dan tidak berlaku untuk top-up memakai voucher data.


Selain itu, pelanggan hanya akan mendapatkan bonus sebulan sekali meskipun mereka melaksanakan top up berkali-kali.


Secara keseluruhan, Smartfren BOSKU sanggup menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memakai kartu Smartfren pada smartphone baru.


Namun, untuk terus mendapatkan benefit, pelanggan harus rajin mengunjungi halaman syarat dan ketentuan alasannya ialah itu akan selalu diperbarui.


Keuntungan Kartu Perdana Smartfren BOSKU


Selama 24 bulan pertama, kartu perdana BOSKU akan mendapatkan kuota bonus sampai 360 GB semenjak diaktifkan.


Bonus ini akan didistribusikan secara sedikit demi sedikit dengan manfaat berikut setiap bulan.



  • Kuota Utama 2GB 24 Jam

  • Kuota Chat 3GB

  • Kuota Malam 10GB yang sanggup dipakai pukul 01: 00-04: 59 WIB

  • Gratis nelpon unlimited ke sesama Smartfren


Artikel Lainnya :



Nah, itulah pembahasan mengenai Kartu Perdana Smartfren BOSKU Bonus Kuota Hingga 360GB. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post