Tema iOS Untuk Xiaomi

FAST DOWNLOADads
Download

Download Tema iOS Untuk Xiaomi Tembus Aplikasi WhatsApp 2019 – Saat ini banyak pengguna smartphone Xiaomi ingin merombak tampilan antarmuka smartphone sehingga ibarat dengan iPhone terbaru yang sudah memakai iOS 12.


Tentu saja, ibarat yang kita tahu bahwa untuk memodifikasi tampilan Xiaomi kita tidak perlu repot rooting atau membongkar file sistem.


Tetapi banyak tangan kreatif sedang berbagi tema Mtz untuk ponsel Xiaomi yang didistribusikan secara gratis. Satu juta ponsel Xiaomi ini secara default sudah mempunyai penampilan yang elegan dan sederhana.


Tetapi para pengguna Xiaomi ini tidak puas sehingga banyak yang berbagi tema pihak ketiga untuk merombak tampilan telepon Xiaomi termasuk tema-tema ibarat iOS.


Nah, bagi Anda yang sedang mencari tema Xiaomi iOS keren yang masuk ke aplikasi WhatsApp, silakan ikuti artikel ini hingga selesai.


Karena dalam artikel ini saya akan membahas cara lengkap untuk menciptakan tema Xiaomi menembus aplikasi WhatsApp yang berarti tampilan aplikasi WhatsApp pada ponsel Xiaomi Anda akan ibarat dengan iPhone.


Seperti contohnya tombol navigasi di bab bawah, header dan warna latar belakang putih dan semua ikon centang mengadopsi iPhone. Tentu ini sangat menarik bukan?


Untuk menciptakan tampilan Xiaomi Anda 99% ibarat dengan iPhone ke aplikasi WhastApp, ada beberapa konfigurasi yang harus Anda lakukan. Karena hingga kini belum ada tema iOS Mtz yang default ke WhatsApp.


Baiklah, silakan lihat ulasan di bawah ini, langkah-langkahnya yaitu bagaimana menciptakan tema Xiaomi iOS menembus ke aplikasi WhatsApp.


Cara yang saya bagikan ini sanggup dilakukan pada ponsel Xiaomi yang memakai versi MIUI 9 atau 10.


Tema iOS Xiaomi Tembus WhatsApp


Download


1. Install Tema iOS


Pertama, silakan unduh tema MTZ Disesuaikan iOS 13X PRO terbaru terlebih dahulu. Silakan unduh melalui link di bawah ini.


iOS 13X Pro Theme


Download


Kemudian simpan di salah satu folder di File Manager ponsel Anda. Secara default tema iOS 13X telah menembus semua aplikasi, tetapi belum menembus WhatsApp.


2. Install Tema Format MTZ


Kemudian silakan instal tema MTZ melalui Pengaturan Telepon> Manajer Tema> kemudian pilih Impor offline.


Tetapi kalau Anda gagal menginstal melalui Settings Theme Manager, Anda sanggup menginstalnya memakai proteksi aplikasi pihak ketiga MIUI Theme Editor.


Unduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play. Untuk cara menginstal tema Xiaomi MTZ memakai Editor Tema MUI.


3. Install RC WhatsApp iOS


Saya berasumsi bahwa hingga langkah ketiga Anda berhasil menginstal tema iOS 13X. Selanjutnya Anda harus memakai WhatsApp MOD yang telah dimodifikasi supaya terlihat sangat ibarat dengan iPhone.


WA MOD yang mempunyai 99% penampilan ibarat iOS yaitu RC WhatsApp. Silakan unduh APK RC WhatsApp bersama dengan tema XML melalui tombol di bawah ini.


RC YoWhatsApp Apk


Download


Setelah RC WhatsApp berhasil diinstal, kini tampilan ponsel Xiaomi Anda sangat ibarat dengan iPhone alasannya yaitu aplikasi WhatsApp juga terlihat ibarat iPhone.


Artikel Lainnya :



Demikianlah pembahasan mengenai Tema iOS Untuk Xiaomi Tembus Aplikasi WhatsApp 2019. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post