Toko Aplikasi Keren Selain Play Store

FAST DOWNLOADads
Download

Toko Aplikasi Keren Untuk Download Aplikasi Selain Play Store – Pada kesempatan kali ini kami akan menshare beberapa toko aplikasi keren yang sanggup Anda coba untuk download aplikasi selain google play store.





Pengguna smartphone berbasis Android tentu tidak absurd dengan Google Play Store. Aplikasi Android default ini yaitu nirwana bagi Anda yang ingin mengunduh banyak sekali aplikasi lain.





Mulai dari aplikasi yang membantu pekerjaan, dapatkan isu terbaru, sampai hiburan ibarat aplikasi Android Game dan Aplikasi Edit Foto. Tetapi ada kalanya Play Store tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh aplikasi yang Anda inginkan.





Meskipun Google Play Store menghadirkan lebih dari 1 juta aplikasi, tetapi bagi pengguna yang tidak puas dengan layanan ini, mereka lebih suka kawasan mengunduh aplikasi android selain play store.





Beberapa Toko Aplikasi Selain Play Store





Toko




1. APKMirror





APKMirror yaitu kawasan untuk mengunduh aplikasi dan game Android paling lengkap di seluruh dunia. Tampilan situs ini sangat ramah pengguna sehingga pengguna sanggup dengan gampang mencari aplikasi atau game yang akan diunduh.





Toko




Kelebihan dari APKMirror Anda sanggup mengunduh aplikasi dari semua versi, dari versi usang ke versi terbaru.





2. APKPure





Untuk pengguna Android, tentu saja, mereka sangat dekat dengan pasar aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan aplikasi dan game Android yang cukup lengkap. Anda bahkan sanggup menemukan aplikasi yang belum ada di PlayStore.





Toko




Untuk duduk kasus versi aplikasi, aplikasi selalu terbaru mengikuti Google Play Store. Kaprikornus pengguna tidak perlu khawatir wacana mendapat versi usang dari aplikasi kalau Anda mengunduh file APK dari App ini.





3. Aptoide





Aptoide sanggup dijadikan sebagai alternatif dari Play Store. Di sini Anda sanggup menemukan banyak sekali aplikasi dan game di Play Store. Selain keunggulan Aptoide, Anda masih sanggup menemukan aplikasi yang telah dihapus dari Google Play Store.





Toko




Aplikasi ini menyediakan aplikasi dan game Android yang cukup lengkap. Anda bahkan sanggup menemukan aplikasi yang belum ada di PlayStore. Untuk duduk kasus versi aplikasi, aplikasi terbaru selalu mengikuti Google Play Store.





Jadi pengguna tidak perlu khawatir wacana mendapat versi usang dari aplikasi kalau Anda mengunduh file APK dari App ini.





4. Amazon App Store





Di toko aplikasi Amazon, Anda sanggup dengan gampang menemukan banyak sekali aplikasi dan game yang dikembangkan oleh pengembang di seluruh dunia. Dari yang berbayar sampai yang gratisan.





Toko




Selain itu, kelebihan dari Amazon app store yaitu Anda sanggup mengunduh aplikasi dan game yang tidak tersedia untuk Indonesia.





5. Softonic





Dari namanya, tentu saja kita sudah tahu bahwa Softonic yaitu situs penyedia perangkat lunak untuk PC. Namun ketika ini Softonic juga menyediakan aplikasi dan game untuk platform Android.





Dan kini ada ribuan aplikasi dan game gratis untuk Android yang sanggup Anda unduh dengan sangat mudah.





Artikel Lainnya :









Nah, itulah beberapa Toko Aplikasi Keren Untuk Download Aplikasi Selain Play Store yang sanggup Anda coba. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post