Aplikasi Backup Data Android Paling Populer

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Backup Data Android Populer– Teknologi terus berkembang setiap hari, sebagaimana dibuktikan oleh segudang aplikasi yang terus diluncurkan di Google Playstore. Karena itu menciptakan banyak pengguna smartphone lebih dimanjakan berkat kemajuan ini. Salah satunya sangat berkhasiat kalau itu ialah aplikasi cadangan atau backup data.


sebagaimana


Di mana aplikasi tersebut mempunyai banyak fitur yang sangat berkhasiat bagi pengguna smartphone ketika menyimpan file, foto, video dan lainnya. Ketika suatu hari ponsel anda mengalami kerusakan, file-file tersebut akan tetap tersimpan dengan kondusif meskipun memori internal telah hilang.


Anda perlu tahu bahwa ada banyak aplikasi cadangan di PlayStore sekarang, tetapi kami hanya akan memperkenalkan beberapa yang kami pikir ialah yang terbaik. Terus apa saja? Mari kita simak ulasan lengkap berikut ini.


Aplikasi Backup Data Android Terpopuler Dan Paling Banyak Digunakan



Google Drive


sebagaimana


Google Drive ialah penawaran layanan cloud terbaik Google dan dipakai oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Google Drive juga mengatakan ruang penyimpanan cadangan yang cukup besar untuk mendapat sampai 15GB gratis. Anda tidak perlu khawatir pencurian isu eksklusif sebab Google mempunyai sistem keamanan yang sangat baik yang sanggup melindungi isu pengguna.


Anda hanya perlu memakai Akun Google kalau Anda ingin memakai aplikasi cadangan terbaik ini. Banyak file yang sanggup anda simpan atau cadangkan memakai Play Store Google Drive, termasuk foto, audio, video, dialog data, dan banyak lagi.


Download Apk



G Cloud Backup


sebagaimana


Aplikasi cadangan terbaik kedua ialah G Cloud Backup. Aplikasi yang satu ini dirancang khusus untuk mengamankan banyak sekali jenis file data di Android, termasuk video, foto, dokumen, SMS, log panggilan, pengaturan sistem, nomor kontak, dan banyak lagi. G Cloud Backup juga menyediakan ruang cadangan yang cukup 1GB untuk pengguna baru. Untuk data cadangan anda, Anda sanggup dengan gampang mengembalikan perangkat HP lain di masa mendatang kalau diperlukan.


Menariknya Play Store G Cloud Backup tidak hanya sanggup mencadangkan penyimpanan internal, tetapi juga data penyimpanan eksternal. Ada juga fitur keamanan yang memungkinkan pengguna untuk memakai kata sandi yang sanggup diterapkan ke aplikasi tertentu.


Download Apk


 


Super Backup Restore


sebagaimana


Cadangan terbaik ketiga ialah Super Backup Restore. Aplikasi ini bisa mengamankan data dalam jumlah besar dan proses yang sangat cepat. Ini tidak hanya menciptakan cadangan data dengan cepat, tetapi aplikasi ini juga cepat dalam pemulihan data.


Anda sanggup menciptakan cadangan banyak file menyerupai kontak, pesan, log panggilan, penanda, kalender, dan sebagainya. Namun, kalau anda ingin memakai Play Store Super Backup Restore, anda memerlukan terusan root. Anda juga harus mempunyai akun Google Drive sebab semua data yang akan dicadangkan akan disimpan di Google Drive nanti.


Download Apk


 



Titanium Backup


sebagaimana


Aplikasi Titanium Backup membutuhkan terusan root. Jika ponsel anda tidak di-rooting, maka anda harus melakukannya sekarang. Meskipun demikian, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menciptakan pekerjaan pengguna lebih mudah.


Tersedia dalam 2 versi, yaitu Titanium Backup Premium Version dan Titanium Backup Free Version. Keduanya mempunyai kelebihan yang berbeda, di mana versi premiumnya sangat lengkap.


Download Apk


Download Apk V.root


 


App Backup Restore Transfer


sebagaimana


App Backup Restore Transfer tidak hanya sanggup dipakai untuk mencadangkan dan mengembalikan data. Anda juga sanggup melaksanakan transfer data dan membagikannya dengan pengguna lain dengan cara cepat dan mudah. Pencadangan sanggup dengan gampang dilakukan di penyimpanan eksternal atau di Google Drive.


Aplikasi ini juga mengatakan banyak fitur menarik, termasuk fitur Bakcup Otomatis. Fitur ini sanggup dipakai secara otomatis untuk cadangan ketika aplikasi atau penyegaran data terjadi. Fitur lain yang tak kalah menarik ialah fungsi file APK, pemindai virus, filter, mode malam dan lainnya.


Download Apk


 


Baca Juga:


Download Aplikasi Simontox HD 2019 Terpopuler Dan Video Terbaru

Download YCWhatsApp APK MOD Instagram Versi Terbaru 2019

Download Kinemaster Pro Diamond Free Apk v5



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post