Touchscreen Android Bergerak Sendiri

FAST DOWNLOADads
Download

Touchscreen Bergerak Sendiri Pada Android: Begini Cara Mengatasinya – Hampir semuaorang sampaumur bahkan bawah umur di jaman kini ini mempunyai serta memakai handphone berbasis android Android.





Smartphone Android yaitu salah satu alat komunikasi canggih yang dibentuk oleh manusia, yang suatu hari akan mengalami kerusakan.





Atau anda sudah pernah mengalami layar andrid anda yang apabila di sentuh maka layar atau touchscreend ponsel anda malah bergerak dengan sendirinya.





Mengapa hal ibarat itu sanggup terjadi?ini mungkin lantaran layar sentuh ponsel anda rusak atau bermasalah, jadi itu bukan lantaran dipakai oleh hantu atau makhluk lain.





Kerusakan ini sanggup terjadi kapan saja dan di mana saja Anda berada ketika itu. Setiap ponsel android mempunyai kerusakan atau dilema yang berbeda, misalnya: kesalahan, kemudian lintas, dan lainnya.





Untuk Anda semua pengguna android, Anda niscaya sangat terganggu dengan dilema layar android Anda yang setiap ketika bergerak sendiri tanpa Anda menekannya.





Terutama bagi Anda yang mungkin melaksanakan kegiatan dengan Android Anda.





Misalnya Anda browsing di internet ketika melaksanakan pekerjaan Anda atau bagi Anda yang sedang bermain game tentu akan sangat menyebalkan dan menciptakan Anda tidak nyaman melaksanakan kegiatan Anda.





Perkembangan ponsel arif ini meningkat sangat cepat setiap tahun, mengapa?





karena banyak pengguna yang membutuhkan smartphone lantaran fitur-fiturnya yang sangat canggih dan sanggup dipakai untuk driver harian (sebut gojek, kantor, dll.).





Sehingga vendor menciptakan banyak smartphone bila memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan setiap insan yang diharapkan ketika ini.





Tetapi secanggih apapun smartphone yang dibentuk oleh vendor harus ada kelebihan dan kekurangan di setiap produk.





Android sebagian besar merupakan dilema pada layar yang terkadang bergerak sendiri tanpa disentuh, kebanyakan orang juga menyebutnya sebagai sentuhan hantu.





Tenang saja, bila Anda salah satu dari sekian banyak orang yang pernah mengalami ini, jangan panik lantaran itu akan teratasi dengan membaca dan pribadi mempraktikkan tutorial di bawah ini.





Berikut ini merupakan cara efektif mengatasi Touchscreen Bergerak Sendiri yang perlu anda ketahui.





Cara Mengatasi Touchscreen Bergerak Sendiri





Touchscreen




Di bawah ini kami akan membantu Anda menjelaskan solusi yang mungkin sanggup Anda coba untuk mengatasi layar bergerak Anda dengan sendirinya. Kaprikornus pertimbangkan klarifikasi kami perihal metode sebagai berikut:





1. Layar Sentuh Rusak





Yang sanggup menciptakan layar sentuh rusak misalnya, air atau kotoran yang melekat atau mengenai layar android Anda.





Tetapi tidak harus layar Anda benar-benar rusak, dan untuk mencari tahu lebih terang Anda sanggup segera membawa ponsel cerdas Anda ke sentra layanan untuk menyelidiki apakah suatu hari layar ponsel cerdas Anda bergerak sendiri.





Setelah itu, Anda akan mengetahui kerusakan apa yang terjadi pada ponsel cerdas Anda, lantaran akan dijelaskan oleh sentra layanan daerah Anda membawa ponsel cerdas Android Anda.





2. Kerusakan pada Firmware





Sistem Android atau disebut juga firware yang mungkin mengalami beberapa dilema spesifik yang akan berdampak pada kinerja android.





Terjadi baik pada layar, file yang disimpan, kamera, aplikasi yang dipakai atau lainnya. Untuk mengatasinya, maka kami akan menjelaskan solusinya.





Salah satu solusinya yaitu Anda sanggup memutakhirkan sistem Android Anda ke sistem terbaru atau versi baru. Kaprikornus dengan memutakhirkan semua sistem, semua bug dan dilema dalam sistem akan hilang sendiri.





3. Baterai Lemah





Baterai lemah juga sanggup menjadikan layar ponsel arif Anda bergerak sendiri tanpa disentuh.





Mungkin ini sudah biasa bagi pengguna smartphone lantaran mungkin ini sering terjadi di kalangan masyarakat.





Apakah Anda tahu solusinya? nah, solusinya bagi Anda untuk melaksanakan pengisi daya ponsel cerdas Anda bila baterai Anda hanya mempunyai 20% hingga 25% tersisa.





Sudah saatnya pengisi baterai menghindari kesalahan pada layar ponsel cerdas Anda.





4. Masalah pada Screen Protector





Touchscreen




Bukan hanya lantaran dilema layar sentuh, tetapi Anda harus menyelidiki kondisi pelindung layar juga.





Karena pelindung layar juga sanggup bermasalah yang sanggup disebabkan oleh kotoran atau bubuk yang melekat di layar akan menciptakan layar bergerak dengan sendirinya.





Mungkin pelindung layar dibentuk sensitif sehingga sentuhan pada layar ponsel cerdas Anda akan tetap maksimal.





Yang sanggup menjadi solusinya yaitu membersihkan layar dengan kain lembut sehingga bubuk dan kotoran pada pelindung layar sanggup dihilangkan.





5. Nyalakan kembali Smartphone Android





Hal lain yang sanggup menjadikan layar bergerak sendiri yaitu lantaran aplikasi mungkin berjalan di latar belakang atau di belakang layar.





Dapat terjadi lantaran kapasitas RAM yang mungkin terlalu kecil, sehingga sanggup menjadikan layar menjadi kesalahan dan menciptakan layar ponsel cerdas Anda bergerak tanpa menyentuh.





Jika itu terjadi, maka solusinya yaitu Anda me-restart smartphone Android Anda yang mengalaminya.





Mungkin metode ini sanggup menciptakan ponsel cerdas Anda kembali ke posisi normal, biar cara Anda sanggup mencoba dan menjadi sukses.





6. Panas Berlebihan pada Layar





Bagi Anda pengguna smartphone yang terlalu berlebihan untuk berjam-jam tanpa istirahat akan menciptakan layar Anda mengalami masalah.





Mungkin ada kemacetan, kesalahan, dan bahkan layar bergerak sendiri. ibarat halnya teknologi, ponsel cerdas Anda juga mempunyai batas waktu penggunaan.





Ponsel cerdas atau ponsel Anda juga perlu istirahat sebentar hingga suhunya turun atau tidak terlalu panas.





Jika Anda akan mengisi daya, maka Anda juga harus memastikan bahwa ponsel Anda berada di layar mati.





7. Pengisi Daya Rusak





Mungkin kalian bertanya, apa hubungan pengisi daya dengan layar? baik, jawabannya terkait lantaran ketika Anda mengisi baterai ponsel cerdas Anda.





Anda harus memastikan bahwa pengisi daya yang akan Anda gunakan normal atau tidak rusak.





Mengapa? lantaran bila pengisi daya yang akan Anda gunakan tidak dalam kondisi baik, itu sanggup menjadikan layar ponsel cerdas Android Anda bergerak sendiri.





Hal-hal ibarat ini mungkin sering terjadi, jadi sebaiknya ketika ponsel cerdas Anda memakai pengisi daya, bukan ketika menggunakannya.





8. Reset Pabrik





Cara terakhir Anda juga sanggup melaksanakan ini yaitu dengan mengatur ulang ponsel cerdas Anda. Mungkin cara ini sanggup menciptakan ponsel cerdas Anda kembali ke tampilan default.





Sebelum Anda meningkatkan sistem ponsel cerdas Anda, Anda juga perlu memastikan Anda menciptakan cadangan semua file di ponsel cerdas Anda.





Bagi Anda yang akan mencobanya, Anda sanggup pribadi merujuk ke langkah-langkah yang akan Anda lakukan di bawah ini:





  • Pertama Anda membuka Menu Pengaturan atau Pengaturan.
  • Kemudian Anda menentukan Pengaturan Tambahan.
  • Kemudian pilih Cadangkan dan Atur Ulang.
  • Kemudian pilih ketuk “Hapus Data Aplikasi dan Aplikasi yang sanggup dihapus instalasinya.
  • Selesai.




Catatan: metode di atas sanggup dilakukan pada smartphone yang mempunyai sistem operasi Android Lollipop v 5.1.1.





Jika ponsel cerdas Anda mempunyai sistem operasi dan versi yang sama, tetapi dengan merek yang berbeda, Anda sanggup menyesuaikan cara Anda sendiri.





Begitu juga dengan sistem smartphone yang berbeda, Anda juga sanggup menyesuaikannya.





Penutup





Demikianlah artikel kami perihal Touchscreen Bergerak Sendiri Pada Android, biar sanggup membantu anda dalam mengatasi touchscreen anda yang error.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post