Trik Internet Gratis di iPhone Menggunakan Open VPN Versi Terbaru 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Internet Gratis di iPhone Menggunakan Open VPN – Sebagai penguna ponsel yang mempunyai sistem operasi iOS ibarat iPhone dan iPad atau yang lebih dekat dengan salam Apple, Anda juga sanggup menikmati jalan masuk internet gratis memakai VPN yang sanggup Anda dapatkan secara gratis di situs Vpngate dan sejenisnya.





Aplikasi yang akan kita gunakan yaitu aplikasi open vpn yang merupakan aplikasi yang populer di kalangan pengguna android yang sanggup menawarkan jalan masuk internet gratis.





Internet gratis tidak hanya untuk pengguna android saja, kami akan membantu pengguna iphone yang ingin mencicipi gratis internet memakai vpn di posting kami ini yaitu cara mengatur vpn di iphone untuk internet gratis.





Sistem operasi dengan iOs ibarat iPhone dan iPad mempunyai hak jalan masuk yang sama, jikalau pada Android ada istilah root maka pada iPhone ada istilah jailbreak.





Aplikasi Open VPN sanggup dipakai untungnya tanpa jalan masuk root di Android atau tanpa jailbreak pada iPhone alasannya yaitu aplikasi ini sanggup dipakai dengan mudah.





Open vpn sendiri sanggup dipakai di banyak sekali kartu operator seluler ibarat kartu 3, kartu Telkomsel, kartu sumbu, xl dan kartu Indosat, ada juga cara untuk mengatur vpn di ponsel iphone Anda, Anda sanggup mendengarkan klarifikasi rinci berikut:





Apa Itu VPN?





VPN (Virtual Private Network) yaitu layanan koneksi yang memberi Anda jalan masuk ke situs web dengan cara yang kondusif (aman) dan langsung (pribadi) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.





Sederhananya, VPN menghubungkan ponsel cerdas, tablet, PC ke komputer lain (umumnya disebut Server VPN) di suatu daerah yang terhubung ke internet, dan memungkinkan Anda menjelajahi internet memakai jaringan internet komputer.





Jadi jikalau komputer (server) berada di negara yang berbeda, itu akan menjadi negara yang Anda gunakan ketika internet mencoba menciptakan Anda melalui koneksi itu dan Anda sanggup mengakses sesuatu yang tidak sanggup Anda jalan masuk dari negara Anda.





Setting VPN Untuk Internet Gratis di iPhone





Trik




  1. Pertama download aplikasi Open VPN di iTunes Store.
  2. Silakan instal Open VPN dan buat pengaturan.
  3. Buat konfigurasi VPN. Anda sanggup melaksanakan ini dengan menyalin konfigurasi yang ditemukan di situs vpngate.net/en.
  4. Di situs tersebut, Anda akan diperlihatkan pilihan server dari banyak sekali negara.
  5. Silakan pilih salah satu yang berdasarkan Anda terbaik, ibarat server Singapura atau Australia.
  6. Setelah Anda menentukan server, link download akan muncul. Link tersebut berisi file konfigurasi yang harus Anda miliki, silakan download hingga selesai.
  7. Buka konfigurasi yang Anda download sebelumnya melalui Open VPN.
  8. Konfigurasi file akan diimport ke Open VPN yang telah Anda install.
  9. Sekarang Anda hanya perlu mengaktifkan Open VPN dengan menekan tombol ON.
  10. Tunggu beberapa ketika hingga koneksi ke server terhubung. VPN terhubung ditandai muncul ikon di sebelah ikon jaringan di bab atas.
  11. Uji koneksi Anda dengan membuka browser atau youtube.
  12. Jika bisa, itu berarti Anda telah berhasil menciptakan pengaturan VPN dan sanggup menjelajahi internet secara gratis.




Artikel Terkait :









Demikianlah pembahasan mengenai Trik Internet Gratis di iPhone Menggunakan Open VPN. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post