Trik Internet Gratis XL

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Internet Gratis XL Tanpa Aplikasi Seumur Hidup – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara untuk internet gratis kartu XL tanpa memakai aplikasi.


XL telah menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang telah usang melayani masyarakat Indonesia. XL mempunyai bermacam-macam paket yang sanggup dipakai untuk terhubung dengan orang-orang.


Dari sekian banyak paket internet yang disediakan oleh XL, tentu saja setiap paket mempunyai pelanggan setianya sendiri. Ini didasarkan pada kebutuhan yang berbeda dari setiap orang.


Tetapi pernahkan Anda membayangkan sanggup menikmati layanan internet XL tanpa perlu mengeluarkan pulsa? Jika Anda berpikir begitu, maka pilihan sempurna Anda mampir pada artikel ini.


Berikut kami akan sajikan gosip mengenai trik internet gratis XL tanpa aplikasi, dan trik ini berlaku seumur hidup. Baiklah simak penjelasannya.


Trik Internet Gratis XL Dengan APN


Trik



  1. Pertama, silakan buka sajian pengaturan, kemudian pilih Nirkabel atau Nirkabel kemudian pilih Jaringan/Network.

  2. Selanjutnya klik submenu Jaringan Nirkabel, lalu  silakan klik APN Access Point Name.

  3. Sekarang klik tambah untuk APN gres atau menciptakan APN baru, dan isi ibarat berikut:





    • Nama : XL Unlimited

    • Tipe APN : Internet

    • APN : Net

    • Proxy : 202.152.240.050

    • Port : 8080




Jika sudah tamat mensetting, jangan lupa untuk Save dan aktifkan APN nya dengan cara menentukan APN yang sudah dibuat. Kemudian aktifkan data seluler dan cobalah untuk mengakses internet.


Trik ini memakai APN tercepat dan tanpa memakai aplikasi. Makara dengan menambahkan APN internet gratis xl dengan kecepatan super cepat Anda sanggup brwosing, download, bermain game online, streaming, dan banyak lagi.


Daftar APN XL 4G Tercepat


Seperti yang kita ketahui bersama, kalau kini jaringan 4G sudah dipakai oleh semua operator, termasuk penyedia XL. Namun, kami tidak sanggup menyangkal bahwa jaringan tersebut belum 100% merata di seluruh Indonesia.


Oleh alasannya itu, dengan 4G APN XL meskipun di wilayah Anda tidak ada jangkauan untuk sinyal 4gG tetapi dalam hal kecepatan Anda sanggup merasakannya. Segera, berikut beberapa daftar APN XL:













































Nama : XL GhsdpaAPN : xlghsdpa.net
Nama : XL 4gAPN : www.xl4g.net
Nama : XL superAPN : www.xlsuper.net
Nama : xlturbinAPN : www.xlturbin.net
Nama : xl playAPN : www.xlplay.net
Nama : xl speedAPN : www.xlspeed.co.id
Nama : XL tintingAPN : www.xltinting.net
Nama : XL BroadbandAPN : Internet
Nama : xl speedAPN : www.xlspeed.net
Nama : XL aluAPN : www.xlalu.net

Artikel Lainnya :



Demikianlah pembahasan mengenai Trik Internet Gratis XL Tanpa Aplikasi Seumur Hidup. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post