WhatsApp Gold Apk MOD

FAST DOWNLOADads
Download

Download WhatsApp Gold Apk MOD Latest Version Update 2020 – Aplikasi dialog WhatsApp yakni salah satu aplikasi yang banyak digemari. Dalam hal ini desainnya sederhana dan juga praktis.





Tetapi terkadang kita sering memakai aplikasi whatsapp, kita terkadang bosan dan terbesit untuk mengubah tampilan whatsapp yang sudah default dari aplikasi tersebut.





Nah, itu sebabnya aku akan menunjukkan salah satu MOD WhatsApp atau aku juga sanggup menyampaikan modifikasi WhatsApp.





Apa itu WA Gold?





WhatsApp MOD mempunyai fitur yang tidak dimiliki WhatsApp Resmi dan aku akan memperkenalkan salah satu aplikasi dari WhatsApp MOD dalam artikel ini, WhatsApp Gold.





WhatsApp Gold dimodifikasi oleh Alternedo7 yang mempunyai fitur premium yang tidak dimiliki oleh WhatsApp standar.





Selain mempunyai fitur plus, WA Gold juga mempunyai tampilan yang cukup keren dan bercahaya lantaran seluruh halaman berwarna gold/emas.





Fitur-Fitur di WhatsApp Gold





Download




Pengaturan Privacy





  • Menyembunyikan status online
  • Menyembunyikan centang 2 biru
  • Menyembunyikan centang 2 abu-abu
  • Menyembunyikan ketika sedang mengetik pesan
  • Menyembunyikan ketika merekam pesan suara
  • Menyembunyikan tombol microphone di halaman chat
  • Dan fitur Anti hapus pesan




Pengaturan Tampilan





Selain tampilan default yang sangat menarik, tetapi WhatsApp Gold masih menyediakan pengaturan untuk menyesuaikan tampilan WhatsApp di ponsel Anda.





Server tema yang tersedia sanggup Anda gunakan untuk menemukan tema WhatsApp keren hanya dengan satu klik.





Selain itu, WA Gold juga menyediakan ikon peluncur, ikon notifikasi, ikon centang, dan Bubble chat keren yang sanggup Anda pilih untuk menyempurnakan tampilan Android WhatsApp Anda.





Tidak hanya itu, WA Gold juga menyediakan beberapa jenis aksara yang sanggup Anda gunakan untuk mempercantik penampilan Anda.





Terdapat 5 Bahasa Tersedia





Jika Anda ingin mencoba bahasa selain bahasa Inggris, WhatsApp Gold menyediakan beberapa bahasa termasuk bahasa Arab, Spanyol, Portugis, Italia, dan India. Namun sayangnya sampai kini WhatsApp Gold berlum support untuk bahasa Indonesia.





File Sharing





Selain fitur di atas, WhatsAPp Gold juga mempunyai fitur mengembangkan file yang besar. Untuk detail lebih lanjut ihwal fitur mengembangkan file apa yang diperbesar, mari lihat di bawah ini.





  • Dapat mengirim file video sampai ukuran 50MB (jika di WhatsApp standarnya hanya 16MB)
  • Dapat mengirim file gambar beresolusi tinggi
  • Dapat mengirim file Audio dengan ukuran 100MB (Jika pada WhatsApp standar Anda hanya diizinkan mengirim file audio 16MB saja)
  • Dapat memposting status foto tanpa dikompresi
  • Durasi status video diperpanjang sampai 7 menit. (Jika pada WhatsApp standar Anda hanya sanggup menciptakan status video dengan durasi hanya 30 detik)




Download WhatsApp Gold APK 





NamaWhatsApp Gold
VersiLatest
Update Terbaru2019
Ukuran30MB
DeveloperAltornedo7




WhatsApp Gold (com.whatsgold)









WhatsApp Gold yakni versi klon yang artinya sanggup menimpa instalasi resmi WhatsApp dari Play Store. Makara nantinya di ponsel Anda ada 2 aplikasi WhatsApp yang sanggup dipakai untuk 2 nomor ponsel dan keduanya sama-sama aktif.





Apakah WhatsApp Gold Aman?





Banyak rumor yang beredar bahwa WhatsApp Gold sanggup mencuri data langsung Anda. Tapi ini tidak sepenuhnya benar, apa yang harus Anda perhatikan yakni di mana Anda mendapat file APK WhatsApp Gold.





Karena pada ketika ini banyak situs yang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan MOD WA palsu di mana mallware telah disusupi.





Nah, untuk WhatsApp Gold yang kami bagikan ini niscaya 99% kondusif lantaran sebelum mengembangkan Admin telah mengujinya terlebih dahulu.





Artikel Lainnya :









Demikianlah pembahasan mengenai WhatsApp Gold Apk MOD Latest Version Update 2020. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post