WhatsApp Transparan MOD

FAST DOWNLOADads
Download

Download WhtasApp MOD Apk Transparan dan Cara Installnya – WhatsApp Transparent ialah salah satu aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pengembang dan dengan penambahan dan sejumlah penyempurnaan fitur-fiturnya.





Tetapi apa yang menciptakan aplikasi ini berbeda dari WhatsApp MOD lainnya ialah penampilannya yang “Transparan”.





Penampilan transparan, WhatsApp masih nyaman dipakai sebab potongan yang paling penting ibarat teks dan tombol masih sanggup dilihat dengan jelas.





Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp Official yang Anda unduh secara resmi.





Karena itu, aplikasi ini cocok bagi Anda yang menginginkan aplikasi WhatsApp yang mempunyai tampilan unik, tetapi juga mempunyai fitur menarik.





Meskipun pengembang resmi tidak terlalu tertarik untuk merilis APK yang memungkinkan kami untuk meningkatkan, memperluas, dan memperluas fungsinya.





Seperti GB Instagram, ada alternatif pengembangan pihak ketiga ibarat Plus atau juga GBWhatsApp untuk tujuan ini.





Cara Install WhatsApp Transparan





  1. Unduh WhatsApp Transparan yang disediakan di bawah
  2. Jika sudah, install aplikasi kemudian aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  3. Kemudian, buka aplikasi dan tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue
  4. Masukkan nomor ponsel Anda, kemudian verifikasi dan login ibarat biasa
  5. Sekarang Anda sanggup memakai WhatsApp Transparent




Download WhatsApp Transparan





Download




1. Royal WA Transparan





Royal WA Transparent ialah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh SAM MODs, aplikasi ini ditingkatkan oleh pengembang Soula yang merupakan pelopor aplikasi WhatsApp Lite yang sangat ringan.





Royal WhatsApp Transparent Apk





DOWNLOAD





2. WA Transparan Standar





WhatsApp standar ini cocok untuk Anda yang tidak ingin berpetualang dengan fitur WhatsApp. Tujuan dari standar ini bukan untuk mempunyai fitur perhiasan ibarat GBWhatsApp atau YOWhatsApp.





Tetapi sama dengan WhatsApp Official sebab modder hanya memodifikasi potongan latar belakang. WhatsApp Transparent dimodifikasi oleh tim dan memakai alat, WA Clone v8.0 terbaru.





DOWNLOAD





Perbedaan Versi Clone dan Unclone





Versi Clone





Versi Clone mempunyai nama paket yang berbeda di WhatsApp Official sehingga Anda sanggup menginstalnya bersama dengan WhatsApp resmi dari situs resmi, yang nantinya di ponsel Anda ada 2 WhatsApp yang sanggup dipakai dengan 2 nomor berbeda.





Versi Unclone





Versi Unclone ini merupakan kebalikan dari versi Clone. Anda tidak sanggup menginstalnya bersama dengan WhatsApp Resmi sebab mempunyai nama paket yang sama.





Jika Anda menentukan versi Unclone, itu artinya Anda harus mencadangkan semua riwayat dialog dan juga menghapus instalan resmi WhatsApp.





Artikel Lainnya :









Nah, itu ia pembahasan mengenai WhtasApp MOD Apk Transparan dan Cara Installnya. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post