Worm Zone Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Worm zone Mod Apk Unlimited Coin unlocked All Skin – Worms Zone Merupakan Game Cacing Makan Buah Permainan Cacing Petualang Mencari Makan, Makan Lawanmu dan Jadilah Pemenang!





Halo sahabat filehippo.co.id pada kesempatan kali ini saya akan menguraikan game yang lagi ekspresi dominan di tahun 2020 yaitu game worm zone. Game ini merupakan game yang menyenangkan. Download kini dan nikmatin keseruannya!





Worm zone merupakan game mobile untuk yang mempunyai gameplay Arcade dengan grafik yang HD dan menarik menjadi kelebihan dari game ini. Permainan ini sanggup dimainkan secara online sehingga kalian sanggup bersaing dengan sahabat dan pemain lain secara online





Game Worm Zone





Game ini merupakan permainan cacing petualang mencari makan, bermain hingga cacing Anda menjadi lebih besar dan lebih gemuk dengan terus makan kuliner yang tersedia dan barang-barang pinjaman lainnya. Dan menjadi cacing tanah terbesar di area bermain Zona Cacing.





Selain memakanan dan barang lainnya, Anda juga harus sanggup membunuh cacing liar yang berlarian. Karena cacing lain yang bergerak di sekitar mendapat manfaat dari banyak sekali kuliner yang tersedia di Zona Cacing.





Jika ukuran cacing lain lebih besar dari cacing Anda, akan sulit bagi Anda untuk mencari makanan. Jika berhasil membunuh lawan dan makan dengan sukses di kawasan bermain, poin Anda akan terus meningkat dan statistik Anda akan semakin meningkat.





Download




Anda sanggup membunuh musuh dengan menyelimuti mereka. Ketika musuh Anda telah dibungkus, kuliner yang Anda makan ialah kuliner yang enak untuk cacing Anda. Bahkan cacing pun semakin besar.





Tumbuhkan cacing hingga menjadi yang terbesar dan menangkan gelar kejuaraan. Seorang juara harus mempunyai strategi permain dari kerumunan. Pilih kulit untuk cacing kalian di lemari atau buat desain andal sendiri.





Cara Memainkan Game Worm Zone





Cara bermain pada game ini cukup gampang dan mempunyai berberapa strategi untuk berhasil mengalahkan lawan dan menjadi pemenang kejuaraan. Terlepas dari strategi yang dipilih, ada hukum sederhana untuk diikuti: kalau Anda menekan lawan, Anda kalah!





Tetapi kalau Anda berhasil mengepung musuh, Anda tidak hanya kehilangan lawan kalian, tetapi juga mencuri item yang diambil dari mereka.





Download




Beri makan cacing, begitu banyak kuliner enak yang hidup di dalam kotak penuh beruang bergetah. Oleh alasannya ialah itu, cacing tangkas tumbuh lebih cepat daripada lawan yang lainnya.





Pakaian Kulit Cacing untuk mempercantik cacing kalian pemain sanggup mengganti pakaian worm secara gratis. Untuk sanggup memberi tahu Anda, cukup bagikan permainan dengan teman-teman. Lebih dari 50 set disertakan.





Alat ajaib, apakah Anda ingin berpartisipasi dalam usaha untuk bertahan hidup bersama dengan cacing raksasa? Kemudian kumpulkan alat-alat asing yang tersebar di sekitar area dengan Jummies of Jelly. Tidak ada kuliner berbahaya di dalam game, semuanya sanggup dimakan. Berikut daftar Magical Yummies:





• Hijau menciptakan binatang peliharaan dua kali lebih cepat;

• Biru sanggup menarik kuliner dari kejauhan.

• Kuning meningkatkan visibilitas;





Perhatian: Durasi kampanye terbatas yaitu 10-30 detik. Karena itu, gunakan bonus yang dimenangkan tanpa berpikir panjang. Kaprikornus Anda sanggup memastikan untuk mencapai puncak cacing terbaik





Bersaing bersama teman, apakah Anda bersenang-senang apakah Anda berhasil mendapat skor tertinggi? Bagikan hasil Anda dengan teman-teman Anda di jejaring sosial. Segera sesudah Anda menuntaskan permainan, Anda sanggup menekan tombol “Bagikan” untuk Facebook, Twitter atau VK atau terus bermain.





Download




Fitur-fitur Game Worm zone Mod Apk





Dalam game ini sudah banyak pembaruan nya mengakibatkan kalian semakin gampang memainkannya dan gampang digunakan. Beberapa fitur yang terdapat dalam game cacing wormszone yaitu:





  • Tersedia papan peringkat
  • Pakaian sanggup diganti
  • Latar belakang diperbarui
  • Banyak jenis kuliner gres di zona area bermain
  • Grafik HD dan 3D
  • Unlimited coin
  • All skin unlocked
  • Kontrol gampang digunakan




Download Game Worm Zone Mod APK





Untuk yang ingin Mendownload Game Worms zone Mod APK sanggup tekan link dibawah ini:





GameWorms Zone Mod Apk
Versi2020
TipeOnline
JenisAndroid
Ukuran28 Mb
Update20 Januari 2020




DATA WORMS ZONE IO









DATA WORMS ZONE IO VERSI MOD APK













Cara Menginstall Aplikasi





Beberapa cara menginstal game Worm Zone io Mod APK dalam smartphone kalian:





  • Download file APK Worm zone io dan menyimpannya dalam penyimpanan perangkat smartphone kalian
  • Gunakan File Manager untuk menemukan file yang telah diunduh
  • Jika keluar pemberitahuan ditolak untuk dipasang, kalian perlu masuk ke pengaturan kemudian cari unknown source dan pasang
  • Buka Aplikasi worm zone io lakukan install aplikasi dan menunggu instalasi selesai








Baca juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post