Download Game PC Naruto The Way Of The Ninja

FAST DOWNLOADads
Download


Download

Masih seputar game PC naruto yang akan aku share, dikarenakan aku pecinta anime Naruto. Game yang aku share ini ukurannya tidak mengecewakan kecil, yaitu hanya 58 MB. Memang sih game ini gak sebagus dan semenarik Naruto Mugen 2012, tapi tidak mengecewakan buat ngilangin BT daripada lumanyun.


Jumlah Karakter yang ada dalam game ini “42”, di antaranya “lihat aja entar sendiri.”



  • Untuk mengetahui Jurus-Jurus Game Naruto The Way Of The Ninja 2.0, silakan baca post aku perihal Naruto Mugen 2012, alasannya yakni hampir sama kombinasi tombol Jutsunya.

  • Untuk pengaturan tombol, pilih Setting

  • Agar memudahkan mencoba Jurus, pilih Training


Di bawah yakni Screenshot waktu aku memainkan Game ini:



Download


Download


Download


Download


password: hienzo.com



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post