Download Game Perang Terbaru Gratis

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Perang Terbaru Gratis – Memainkan game perang mempunyai tantangan tersendiri yang tidak dimiliki oleh game dengan genre lainnya. Tentunya, terdapat agresi seru di setiap adegannya. Tidak hanya itu saja, pemain juga harus bisa menyusun taktik berperang untuk memenangkan pertarungan. Kemampuan untuk membuatkan huruf juga diharapkan di sini.


Beberapa senjata dan perlengkapan perang mempunyai kemampuan tersendiri yang sanggup dimanfaatkan selama pertempuran. Berikut ini yaitu empat seri game perang pc yang harus Anda mainkan. Beberapa di antaranya merupakan seri yang berkelanjutan dan menunjukkan keseruan tersendiri.




Download Game Perang Terbaru




Memainkan




Call of Duty


Game pertama dalam daftar kita yaitu Call of Duty. Permainan ini layak mendapat posisi pertama alasannya yaitu mempunyai sampai 13 seri. Seri Call of Duty yang versi biasa berakhir sampai seri keempat yang berjudul Modern Warfare. Modern Warfare sendiri dilanjutkan sampai seri ketiga. Setelah itu, seri ini dilanjutkan dengan Advanced Warfare dan Infinite Warfare. Sequel Call of Duty: Black Ops juga berakhir sampai seri ketiganya. Selain itu, terdapat pula seri Call of Duty: Ghosts yang dirilis pada tahun 2013.




Battlefield


Seri Battlefield juga tidak kalah dibandingkan Call of Duty. Yang menarik dari permainan ini yaitu plot yang dimilikinya. Plot permainan terinspirasi dari insiden sejarah yang benar-benar terjadi. Tidak heran kalau banyak pemain yang tertarik untuk memainkan game ini. Selain mengatakan tantangan tersendiri, pemain juga sanggup berguru dari insiden sejarah tersebut. Peta permainan yang disediakan mempunyai ukuran yang besar. Beberapa fitur menyerupai senjata dan kendaraan terinspirasi dari dunia faktual pada jamannya. Terdapat beberapa cut scene menarik selama permainan yang sayang untuk dilewatkan.




Far Cry


Game perang yang harus dimainkan selanjutnya yaitu Far Cry. Permainan ini mengatakan daya tarik tersendiri alasannya yaitu keunikan gameplay yang dimilikinya. Sebagai pengembang game, Ubisoft selalu menyisipkan fitur unik di setiap permainannya. Fitur tersebut biasanya berupa pengumpulan item tertentu sampai jumlah yang sudah ditentukan. Ini menambah keseruan dalam permainan. Seri pertama Far Cry dirilis pada tahun 2004, sedangkan seri terakhirnya yaitu Far Cry Primal yang dirilis pada tahun 2016. Khusus seri terakhir ini, latar belakang kisah peperangan terjadi pada masa pra sejarah.




Crysis


Berbeda dengan seri permainan lain pada daftar ini, Crysis hanya mempunyai empat seri saja. Seri pertama Crysis dirilis pada tahun 2007. Seri kedua, Crysis Warhead dirilis setahun setelahnya. Akan tetapi, seri selanjutnya yaitu Crysis 2 gres dirilis pada tahun 2011. Keseluruhan seri Crysis berakhir pada tahun 2013. Meskipun mempunyai lebih sedikit seri, kualitas gameplay dan plot permainan tidak sanggup diremehkan begitu saja. Selain seri utama tersebut, terdapat beberapa game lain menyerupai Crysis Wars, Crysis Trilogy,  Crysis Maximum Edition dan Crysis Analogue Edition: The Board Game.


Download Game Perang Lainnya




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post