Hpk Blog 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Mengenal Lebih Jauh HPK Adsense

Jika Anda seorang publisher Google Adsense niscaya Anda sudah tidak abnormal dengan yang namanya HPK. Namun untuk publisher gres mungkin belum mengetahui apa itu HPK dan untuk apa kegunaannya.

Baca juga: Niche Blog yang mempunyai BPK/HPK tinggi

 Jika Anda seorang publisher Google Adsense niscaya Anda sudah tidak abnormal dengan yang naman HPK Blog 2018

HPK merupakan kepanjangan dari High Paying Keywoards, kegunaanya ialah untuk membidik suatu kata kunci yang bernilai tinggi yang dapat di jadikan keywoards atau konten di blog Anda. Namun keywoards tersebut merupakan sebuah kata kunci tertentu yang di kelompokan dari banyaknya pengguna internet yang mencari sutau kata kunci yang paling banyak di cari di mesin pencari, ibarat Google, Bing, Yandex dan dll. Namun khususnya untuk mesin pencari Google.

Tergantung pada waktu, sebuah HPK akan berubah sebab setiap kata kunci mempunyai popularitas yang berbeda, jadi seiring berjalannya waktu Kata kunci yang bernilai HPK tinggi akan berbeda-beda.

Tentunya kalau Anda menulis sebuah konten dengan memasukan HPK atau kata kunci yang bernilai tinggi akan menambah penghasilan Anda dari Google Adsense, sebab nilai iklan yang tampil merupakan iklan yang relevan dengan Kata kunci HPK tersebut.

Makara kesimpulannya HPK ialah suatu kata kunci yang bernilai tinggi untuk kata kunci konten pada blog, supaya penghasilan Adsense Anda meningkat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post