Ini Beliau Perbedaan Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

FAST DOWNLOADads
Download
Perbedaan Akun adsense Hosted dan Non Hosted
Banyak sekali para Youtuber maupun Blogger pemula yang ingin menjadi publisher Google Adsense, alasannya ialah penghasilan dari Google adsense terbilang sangat manis di bandingkan dari penghasilan PPC (pay per click) Lainnya. Google adsense ialah sarana paling sempurna untuk mendapat penghasilan atau uang secara online, yaitu sebagai publisher Google Adsense dengan cara menampilkan iklan di blog atau Youtube kita.

Untuk menjadi publisher Google Adsense tidaklah mudah, banyak tahap-tahap yang harus di lakukan dan peraturan-peraturan yang harus patuhi,  Namun kalau kita optimis dan niat kita bundar maka cobalah untuk mendaftar di Google Adsense dan patuhi semua peraturannya.

Namun taukah anda Google adsense ada dua jenis, masing-masing mempunyai fungsi yang sama namun ada perbedaannya, nah mari kita bahas sesikit wacana hal ini.


Google adsense mempunyai dua jenis yaitu Google adsense Hosted dan Non Hosted. Lalu apa perbedaannya?

Hosted

akun Adsense hosted yang di daftarkan melalui Youtube dan blogspot, Pendaftaran hanya membutuhkan satu kali review dan praktis di terima dengan syarat kita harus mematuhi kebijakan kegiatan Google Adsense, iklan Adsense hosted hanya dapat menampilkan iklan di youtube dan blogspot dan juga dapat di tampilkan di beberapa akun youtube dan blogspot. namun akun adsense hosted tidak dapat di tampilkan di blog TLD (Top level domain) menyerupai com, net, id, co.id, dll.

Non hosted

Akun Adsense Non hosted di lakukan dengan registrasi melalui blog TLD (Top level domain) menyerupai com, net, id, dan yang lainnya, registrasi akun non hosted lebih susah dan tidak mengecewakan memakan waktu alasannya ialah ada dua kali review, pertama peletakan review iklan dan yang kedua di tentukan di terima atau di tolaknya blog TLD tersebut, namun akun Adsense non hosted sangat mempunyai kelebihan yaitu dapat menampilkan iklan di Youtube, blogspot, dan blogspot dengan Top level domain (TLD).
Namun kalau kalian yang mempunyai akun adsense hosted dan ingin akun adsense kalian jadi non hosted, praktis sekali anda tinggal meng-upgrade ke akun non hosted dengan cara daftarkan blog kalian ke blog Top level domain. kalian dapat cari di blog2 lain wacana cara mendaftarkan blog kalian ke blog TLD.

Tapi tentu saja kalau kalian berniat untuk upgrade ke non hosted sebelumnya kalian harus lihat apakah blog kalian melanggar kebijakan atau tidak, kalau tidak silahkan daftarkan ke blog TLD kemudian upgrade adsense hosted kalian ke non hosted, dan kalau sudah harap tunggu alasannya ialah anda harus melewati tahap review dari Google, nanti Google akan mengirim sebuah Email wacana di serujui atau di tolaknya, itu tergantung blog kalian, kalau blog kalian tidak melanggar kebijakan niscaya di terima namun sebaliknya kalau di blog kalian ada pelanggaran mungkin akan di tolak.

Intinya apa yang kita inginkan kalau kita bersungguh-sungguh niscaya akan tercapai, jadi jangan mengalah kalau kita mengalami kegagalan, teruslah berusaha dengan sungguh-sungguh saya yakin niscaya akan tercapai. Demikianlah artikel kali ini, agar bermanfaat untuk kita semua dan menambah ilmu pengetahun kita, dan Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post