Jangan Salah Pilih, Inilah Perbedaan Ikan Cupang Hias Dan Aduan

FAST DOWNLOADads
Download
Selain ikan cupang hias, jenis cupang aduan sangat terkenal di Indonesia, terbukti dari beberapa banyaknya pecinta ikan lebih menentukan ikan cupang aduan untuk di jadikan sebagai ajang perlombaan ikan. Ikan cupang aduan sama saja dengan ikan cupang hias, namun yang membedakan, ikan cuang hias biasanya dihasilkan dari persilangan beberapa jenis ikan.

Di Indonesia sendiri banyak sekali jenis-jenis ikan cupang yang mempunyai warna dan bentuk sangat menarik. Harga ikan cupang tergantung pada jenis dan usia ikan tersebut, bahkan di Thailand ada jenis ikan cupang yang di jual seharga Rp. 20 juta, ikan yang laris dengan harga sangat fantastis tersebut yaitu ikan cupang yang dimiliki oleh Katchen Worachai.

 jenis cupang aduan sangat terkenal di Indonesia Jangan Salah Pilih, Inilah Perbedaan Ikan Cupang Hias dan Aduan
Perbedaan ikan cupang hias dan cupang aduan

Nah, bagi Anda yang ingin melihat penampakan ikan cupang yang mempunyai harga fantastis tersebut silahkan lihat di sini "5 Jenis ikan cupang hias termahal di dunia".

Perbedaan Ikan Cupang Hias dan Ikan Cupang Aduan


Memelihara ikan cupang sangat gampang yang Anda butuhkan hanya akuarium dan makannanya saja. Tetapi Anda harus tahu bila ikan cupang tergolong dari 2 jenis, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Untuk lebih jelasnya silahkan simak perbedaan ikan cupang hias dan cupang aduan di bawah ini.

Ikan Cupang Hias

 jenis cupang aduan sangat terkenal di Indonesia Jangan Salah Pilih, Inilah Perbedaan Ikan Cupang Hias dan Aduan

Sama halnya menyerupai ikan hias lainnya. Ikan cupang hias merupakan ikan yang cocok dijadikan sebagai hiasan di rumah, alasannya mempunyai bentuk yang sangat indah. Ciri-ciri ikan cupang hias dapat di lihat dari bentuk ekor yang melebar dan panjang, mempunyai warna yang bermacam-macam dan lebih terang. Untuk jenis-jenis cupang hias yaitu Serit, Halfmoon, Slayer dan lainnya.

Ikan Cupang Aduan

 jenis cupang aduan sangat terkenal di Indonesia Jangan Salah Pilih, Inilah Perbedaan Ikan Cupang Hias dan Aduan

Untuk jenis ikan cupang aduan dapat dilihat dari bentuknya yang mempunyai ekor lebih kecil. Selain itu dapat dilihat juga dari cara bertarungnya, alasannya ikan cupang aduan biasanya lebih bernafsu dan saat melihat musuh sirip-siripnya mengembang. Bisa dilihat dari perawakannya yang bila dilihat mempunyai bentuk yang lebih besar dan tebal.

Lihat juga:

Nah, jadi itulah perbedaan antara ikan cupang hias dan aduan. Banyak banyak sekali jenis ikan cupang hias dan aduan yang dapat Anda beli di toko-toko ikan terdekat. Bahakan secara online pun sekarang sudah ada, jadi bagi Anda yang ingin membeli ikan cupang silahkan kunjungi toko ikan terdekat atau membelinya secara online.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post