Jarang Diketahui, Inilah 7 Potret Langka Kala Kecil Bintang Sepak Bola Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Sukses merupakan suatu pencapaian yang diawali dengan sebuah usaha berat dan tanpa mengenal rasa putus asa. Mungkin, kalimat tersebut cocok disematkan kepada para bintang Sepak Bola Dunia yang berlaga membela Tim sepak bola dari Negaranya masing-masing, hingga hingga dikala ini nama mereka menjadi populer sebab jasa nya mengharumkan nama negara di ajang sepak bola dunia.

Sukses merupakan suatu pencapaian yang diawali dengan sebuah usaha berat dan tanpa me Jarang Diketahui, Inilah 7 Potret Langka Masa Kecil Bintang Sepak Bola Dunia

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa pemain sepak bola dunia yang namanya sangat populer dibelahan dunia. Bahkan di Indonesia sendiri mereka sangat popular dan di idolakan oleh sebagian besar masyarakat, terutama para pecinta sepak bola. Sosok bintang dunia tersebut dikagumi sebab skil mereka dikala bermain sangat luar biasa dan dapat membawa timnya hingga meraih kemenangan.

7 Potret atau Foto Bintang Sepak Bola Saat Kecil


Namun tahukah Anda, ternyata sebelum mereka populer sebagai bintang sepak bola, perjalanan meraka sangat panjang loh? bahkan mereka sempat menjadi fans dan ikut berlatih dalam klub untuk mengasah skilnya. Namun, berkat usaha yang tak kenal frustasi hasilnya mereka dapat mencapai kesuksesan hingga nama mereka populer di seluruh dunia.

Penasaran bagaimana masa kecil mereka sebelum menjadi bintang ternama? yuk simak, dibawah ini 7 Potret Bintang Sepak Bola dikala kecil.

1. Neymar JR

2. Wayne Rooney

3. Lionel Messi

4. Cristiano Ronaldo

5. Luis Suárez

6. Mario Balotelli

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post