Mengerikan, Inilah Asal Undangan Kuyang, Hantu Perempuan Dari Kalimantan

FAST DOWNLOADads
Download
Hantu-hantu di indonesia memang populer dengan sosoknya yang sangat menakutkan, dari mulai wajahnya, pakaianya dan bentuknya yang menyermkan. Banyak sekali sosok makhluk halus atau hantu yang sangat populer di indonesia dengan nama dan bentuk yang berbeda, salah satunya ialah Kuyang.

Kuyang ialah makhluk yang mempunyai wujud yang sangat menyeramkan, mempunyai kepala menyerupai insan dan anggota tubuhnya hanya berbentuk organ dalam, serta mempunyai mata merah yang menyeramkan. Kabarnya sosok ini hidup di dua alam berbeda, siang menyerupai insan biasa dan malam menjadi sosok yang menyeramkan 'kuyang'.

Sebagian bab besar masyarakat menganggap kuyang merupakan sebagai jelmaan dari seorang yang menganut ilmu hitam yang berubah menjadi sebagai hantu untuk mencari darah perempuan yang sedang hamil dan yang gres melahirkan, pada waktu tertentu, biar dapat hidup abadi.

hantu di indonesia memang populer dengan sosoknya yang sangat menyeramkan Mengerikan, Inilah Asal Usul Kuyang, Hantu Wanita Dari Kalimantan

Kuyang, Hantu Wanita dari Kalimantan

Kabarnya, sosok ini sering meneror masyarakat di Kalimantan, terutama pada perempuan yang sedang mengandung, alasannya ialah kuyang mengincar para ibu yang sedang mengandung atau yang akan melahirkan. Maka setiap perempuan yang sedang hamil dan akan melahirkan di Kalimantan selalu di jaga oleh suaminya sebagai keamanan dan menjaga biar tidak di datangi kuyang.

Makara kabarnya kuyang tersebut merupakan perempuan biasa yang mendalami ilmu hitam biar dapat hidup abadi, dengan konsekuensi atau persyaratannya meminum darah segar pada waktu tertentu. Maka setiap ada perempuan yang akan melahirkan kuyang tersebut akan mencari dan mengincarnya.

hantu di indonesia memang populer dengan sosoknya yang sangat menyeramkan Mengerikan, Inilah Asal Usul Kuyang, Hantu Wanita Dari Kalimantan

Hantu-hantu di indonesia memang sangat menyeramkan dan mempunyai banyak sekali sosok yang berbeda-beda, Seperti Pocong, Kuntilanak dan masih banyak lagi. Memiliki bentuk yang berbeda-beda sehingga bila terlihat akan sangat menakutkan.

Namu itu semua balik lagi sama diri kita masing-masing, percaya atau tidaknya dengan hal yang berkaitan dengan mistis tergantung diri sendiri, alasannya ialah setiap insan mempunyai kepercayaannya masing-masing.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post