Mengerikan, Laki-Laki Ini Berenang Dengan Buaya Kemudian Terjadi Hal Yang Mengejutkan

FAST DOWNLOADads
Download
Buaya merupakan salah satu reptil yang mempunyai bentuk dan ukuran yang sangat besar. Buaya sendiri dapat tumbuh hingga mencapai 6 meter dan berat sekitar 2,2 ton. Selain itu, reptil yang dikenal hidup semenjak zaman dinosaurus ini mempunyai gigi yang sangat tajam dan kekuatan gigitannya dapat mencapai PSI 7700 dan kekuatan gigitannya termasuk dalam daftar tekanan gigitan paling berpengaruh di dunia.

Kekuatan gigitan buaya merupakan salah satu gigitan paling mematikan diantara beberapa binatang lainnya yang mempunyai tekanan gigitan yang kuat. Dengan tenaga gigitan yang sebesar tersebut akan secara gampang mencabik dan melumpuhkan mangsanya dalam sekejap. Maka tak heran jikalau buaya termasuk dalam predator paling mematikan diantara binatang predator lainnya.

Namun meski begitu, masih banyak orang yang justru tidak merasa takut dengan reptil yang satu ini, bahkan beberapa diantaranya ada yang hingga meberanikan diri berinteraksi secara pribadi dengan mereka, yang tentunya sangat berisiko dan dilarang ditiru.

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube "DJ SONK" yang memperlihatkan seorang laki-laki pemberani berenang bersama beberapa ekor buaya besar.

Pria Pemberani Berenang Dengan Buaya dan Terjadi Hal Mengejutkan

Buaya merupakan salah satu reptil yang mempunyai bentuk dan ukuran yang sangat besar Mengerikan, Pria ini Berenang Dengan Buaya Lalu Terjadi Hal yang Mengejutkan

Dalam video tersebut terlihat, seorang laki-laki berenang bersama beberapa ekor buaya yang berukuran cukup besar. Meski terlihat laki-laki tersebut sudah berpengalaman, namun tetap saja sangat berisiko, mengingat tingkah laris atau sifat binatang tierkadang sulit untuk ditebak. Terutama buaya yang populer sebagai predator paling mematikan didunia.

Lihat juga:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post