Mengerikan, Laki-Laki Ini Nekat Duduk Dan Menari Di Punggung Buaya Besar, Inilah Yang Terjadi

FAST DOWNLOADads
Download
Buaya yaitu binatang tertua di bumi yang hidup semenjak dari 200 juta tahun silam. Hewan yang mempunyai beberapa jenis ini sanggup tumbuh hingga 6,5 meter, tetapi ada sebagian yang tumbuh hanya hingga 1,5 meter saja. Selain itu, buaya merupakan reptil yang mempunyai bentuk sangat menyeramkan dan paling menyeramkan diantara reptil lainnya.

Gigian buaya dikenal sangat mematikan sebab pada dikala menggigit kekuatan tekanannya mencapai 5 ribu PSI (pounds per square inch) jumlah tersebut setara dengan 315 kilogram. Sehingga dari kekuatan gigitan buaya tersebut sebagian besar mangsanya tidak ada yang bisa selamat ketika diserang oleh binatang mematikan ini.
Buaya yaitu binatang tertua di bumi yang hidup semenjak dari  Mengerikan, Pria Ini Nekat Duduk dan Menari di Punggung Buaya Besar, Inilah yang Terjadi
Buaya sangat lincah dan cekatan ketika berburu didalam air, sebab mempunyai gerakan yang sangat cepat ketika berada didalam air, yaitu sekitar 45km/jam, sehingga bisa memangsa binatang apa saja yang mereka temui.

Tetapi meski buaya dikenal sebagai salah satu binatang yang paling menakutkan, ternyata buaya mempunyai kebiasaan unik yang kerap mereka lakukan, yaitu mengeluarkan air mata sesudah memakan mangsanya, dan keunikan lainnya yaitu menelan watu yang bertujuan untuk membantu proses pencernaan.

Pria Pemberani yang Duduk di Atas Punggung Buaya Besar


Selain itu ada keunikan lain yang dimiliki buaya. Meski mereka termasuk binatang ganas dan liar ternyata buaya juga bisa di jinaka dan bisa di ajak bermain oleh manusia.
Buaya yaitu binatang tertua di bumi yang hidup semenjak dari  Mengerikan, Pria Ini Nekat Duduk dan Menari di Punggung Buaya Besar, Inilah yang Terjadi
Seperti pada video yang diunggah oleh salah satu channel youtube Leo Shurtleff, mengatakan seorang laki-laki penjaga Taman Petualangan Port Moresby memberi makan buaya dan lalu mengajaknya bermain.

Lihat juga:


Bahkan laki-laki tersebut menunggangi buaya sambil menari-nari dan bernyanyi untuk menghibur para penonton. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post