Mengerikan, Penampakan Hantu Genderuwo Di Pohon Bambu

FAST DOWNLOADads
Download
Genderuwo merupakan salah satu makhluk halus atau hantu yang mempunyai bentuk paling seram dibandingkan dengan hantu-hantu lainnya. Sosok hantu yang satu ini sangat terkenal dan keberadaanya dipercayai ada oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain itu, Genderuwo juga dikenal dengan sosoknya yang jahil dan kerap menampakan diri pada manusia.

Menurut cerita, hantu genderuwo sangat menyukai tempat-tempat yang jauh dari pemukiman atau acara manusia, menyerupai hutan, rumah kosong dan tempat-tempat lainnya yang jarang didatangi manusia. Namun sebaliknya, tak jarang pula sosok tersebut menghuni daerah yang akrab dengan manusia. Hal ini, terbukti dengan banyaknya penampakan-penampakan yang sering terjadi disekitar kita.

Genderuwo merupakan salah satu makhluk halus atau hantu yang mempunyai bentuk paling menyer Mengerikan, Penampakan Hantu Genderuwo di Pohon Bambu

Hantu genderuwo dipercayai mempunyai bentuk tinggi besar dengan bulu-bulu di seluruh tubuhnya. Selain itu, mempunyai wajah seram yang pastinya siapapun yang mellihatnya akan merasa ketakutan.

Meski begitu, tidak semua orang takut dengan sosok genderuwo atau hantu lainnya. Pasalnya, banyak orang yang justru mengundang sosok tersebut untuk menampakan diri supaya dapat berinteraksi dengannya.

Penampakan Genderuwo yang Sangat Jelas di Pohon Bambu


Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube yang berjulukan 'pauzan' menawarkan penampakan hantu genderuwo yang sangat jelas.

Dalam video tersebut terlihat sosok genderewo tersebut mempunyai wajah sangat seram dan tidak dapat dijelaskan. Video yang berduarasi kurang lebih 3 menit ini menawarkan penampakan genderuwo yang berada dibalik pohon bambu.

Berikut ialah videonya:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post