Mengerikan, Seorang Laki-Laki Alami Insiden Tak Terduga Ketika Memasukan Tangannya Ke Lisan Buaya

FAST DOWNLOADads
Download
Melihat satu ekor buaya saja rasanya sudah mengerikan, apalagi kalau melihat puluhan atau sampai ratusan buaya, wah niscaya sangat angker sekali bukan. Pasalnya, buaya merupakan salah satu binatang buas yang paling berbahaya dimuka bumi dan kerap memangsa binatang apa saja yang mereka temui, bahkan insan pun bisa menjadi incarannya.

Sebagian besar binatang yang dimangsa buaya tidak akan pernah bisa lolos dari serangannya, terutama kalau sudah digigit. Karena gigitan buaya mempunyai tekanan yang sangat besar lengan berkuasa dan bisa tetapkan organ-organ badan pada binatang atau manusia.


Tetapi, meski buaya populer sebagai salah satu binatang paling mematikan di dunia, masih banyak orang yang berani berinteraksi dengan mereka. Bahkan beberapa diantaranya mengakibatkan buaya sebagai teman untuk bermain. Padahal hal tersebut sangat berbahaya, mengingat serangan buaya sangat mematikan dan bisa menyerang kapan saja tanpa disadari.

Seorang Pawang Digigit Buaya Saat Melakukan Pertunjukan Buaya

Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel youtube
Newsflare, memperlihatkan seorang laki-laki yang mengalami insiden yang sangat mengerikan alasannya tangannya digigit buaya.

Dalam sebuah pertunjukan buaya, laki-laki tersebut yang merupakan seorang pawang buaya telah melaksanakan aksinya unruk menghibur para penonton. Tetapi, insiden takterduga pun terjadi pada ketika laki-laki tersebut memasukan tangannya pada verbal buaya.

Tanpa tak terduga buaya yang merupakan binatang berbahaya itu menggigit tangan sang pawang dengan gigi tajamnya. Untungnya pawang buaya tersebut selamat dari gigitan mematikan itu.

Lihat juga:


Berikut ini video selengkapnya:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post