Mengerikan, Video Detik-Detik Buaya Besar Terkam Sang Pawang

FAST DOWNLOADads
Download
Menjadi seorang pawang atau penakluk binatang buas merupakan salah satu profesi yang sangat berisiko dan tentunya sangat berbahaya. Mengingat tingkah laris binatang terutama yang mempunyai sifat garang dan buas biasanya sangat sulit untuk ditebak, karen sanggup saja mereka menyerang secara tiba-tiba tanpa ada ciri tertentu dari gerak-gerik mereka.

Salah satunya yaitu pawang buaya, yang merupakan profesi paling berbahaya dan mengancam nyawa. Karena, buaya merupakan salah satu reptil bertubuh besar yang sanggup tumbuh mencapai 6 meter dan berat sekitar 2,2 ton, dan yang lebih berbahanya lagi yaitu tekanan gigtannya yang sangat kuat, yaitu mencapai PSI 7700.

Kekuatan tekanan sebesar itu sanggup menghancurkan atau mencabik-cabik mangsanya dengan mudah, sehingga buaya termasuk binatang reptil yang mempunyai tekanan dikala mengigit terkuat di dunia. Maka tidak heran kalau setiap mangsa yang diburu buaya tidak sanggup lolos atau menyelamatkan diri.

Seperti pada Video yang diupload oleh salah satu Channel YouTube "DJ SONK", mengatakan seorang laki-laki yang merupakan seorang pawang buaya tengah diterkam dikala berinteraksi dengan buaya tersebut.

Pawang Buaya Diterkam Buaya Saat Berenang

Menjadi seorang pawang atau penakluk binatang buas merupakan salah satu profesi yang sangat b Mengerikan, Video Detik-detik Buaya Besar Terkam Sang Pawang

Dalam video, terlihat laki-laki tersebut tengah berenang dan ibarat memanggil buaya tersebut datang. Awalnya buaya itu tidak terlihat akan menyerang, namun semakin mendekat tiba-tiba laki-laki kejadian tak terduga pun terjadi.

Pria tersebut tertelan kedasar air alasannya yaitu diduga ditarik buaya dan tidak muncul kembali kedasar air. Warga yang melihat kejadian tersebut hanya sanggup melihat dan tidak sanggup berbuat apa-apa, mengingat buaya sangat berbahaya.

Lihat juga:


Berikut yaitu video selengkapnya:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post