Mengerikan, Video Detik-Detik Kapal Melewati Segitiga Bermuda

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara wacana Segitiga Bermuda niscaya sebagian dari Anda sudah mengetahui kalau diwilayah tersebut sangat erat kaitannya dengan hal-hal mengerikan. Selain ombaknya yang sangat ganas, tak jarang pula kapal-kapal yang melewati wilayah segitiga bermuda hilang secara misterius.

Berbicara wacana Segitiga Bermuda niscaya sebagian dari Anda sudah mengetahui kalau diwilaya Mengerikan, Video Detik-detik Kapal Melewati Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda merupakan daerah yang populer sebagai wilayah penuh misteri dan paling seram yang terletak di Samudra Atlantik dengan luas sekitar 4 km². Segitiga bermuda atau yang lebih dikenal segitiga setan ini sering menghilangkan beberapa benda yang melintasinya, beberapa diantaranya ialah pesawat dan kapal laut.

Sejarah Segitiga Bermuda


Sejarah segitiga bermudah berawal dari Christopher Colombus yang pada masa itu berlayar di area segitiga bermuda, dan salah satu awak kapalnya melihat cahaya asing berkemilau di langit, kemudian beberapa orang menyampaikan bahwa itu ialah meteor. Selain itu, dalam catatan yang ia tulis, peralatan navigasi tidak bekerja secara normal ketika berada di wilayah tersebut.


Banyak yang menyampaikan kalau segitiga bermuda menjadi wilayah misterius alasannya ialah adanya kutukan Kota Atlantis yang konon terletak di dasar laut. Bahkan, pada tahun 1955, sebuah kapal pesiar glamor ditemukan di bersahabat Segitiga Bermuda yang berdasarkan dongeng kapal pesiar ini berhasil selamat dari tornado yang menerjang mereka tetapi para awak kapal hilang secara misterius.

Lihat juga:


Menurut beberapa pilot yang berhasil melewati wilayah segitiga bermuda, wilayah tersebut menurutnya ibarat mempunyai mesin waktu. Karena pada dikala pilot tersebut melewati area segitiga bermuda ibarat memakan waktu yang lama.

Video Detik-detik Mengerikan Ketika Kapal Melewati Segitiga Bermuda


Jika Anda ingin melihat bagai mana mengerikannya segitiga bermuda. Beriukut ialah salah satu video yang di upload oleh salah satu channel youtube yang menyampaikan ganasnya ombak di segitiga bermuda kertika ada kapal yang melintasinya.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post