Never Alone Ki Edition Apk+Data All Devices Terbaru 2016

FAST DOWNLOADads
Download
Free Download Never Alone Ki Edition APK  Never Alone Ki Edition APK+DATA All Devices terbaru 2016
Free Download Never Alone Ki Edition APK + DATA Terbaru 2016 Full Version | Hallo sobat bagaimana kabar sobat hari ini ? sehat kan ? semoga saja demikian semoga sobat sanggup melaksanakan acara di  hari ini degan rasa percaya diri dengan penuh kenyamanan, Ok sobat dalam kesempatan kali ini  saya akan menunjukkan sebuah permainan yang sangat  asyik sekali dengan judul Never Alone Ki Edition APK+DATA. permainan ini merupakan sebuah kisah klasik dari negeri alaska seorang yang telah melaksanakan pengembaraan melalui air. sebuah perjalanan yang sangat tidak bisa ditempuh tanpa usaha keras, perjalanan yang sangat mengancam keselamatan alasannya ialah harus cermat dalam mengarungi ganasnya air, Ok permainan ini sangat pantas sekali dimainkan sebagai pengisi waktu luang. game Never Alone Ki Edition APK+DATA All Devices terbaru 2016 ini juga mempunyai grafis yang anggun dan game play yang menakjubkan sehingga terasa nyman sekali untuk dimainkan. Ok selamat bermain.

fitur
Konsep ulang untuk ponsel - Never Alone: ​​Ki Edition meliputi setiap tingkat dan semua kegembiraan game orisinil dinikmati oleh jutaan PC dan konsol pemain di seluruh dunia. Kami telah memperbarui permainan untuk perangkat mobile, menambahkan gres kontrol sentuh, sajian dan petunjuk bersama dengan grafis dioptimalkan dan AI yang membawa keindahan dari Never Alone ialah halus, lingkungan Arktik untuk ponsel dan tablet.

Bermain sebagai baik Nuna dan Fox - beralih di antara dua sobat setiap ketika Anda bergantung pada kemampuan unik masing-masing abjad untuk berhasil dalam pencarian Anda. Nuna sanggup memanjat tangga dan tali, bergerak rintangan berat, dan melemparkan bola-nya di sasaran untuk memecahkan teka-teki. Fox bisa masuk melalui kawasan kecil yang Nuna tidak bisa mencapai, memanjat dinding, dan melompat ke ketinggian yang besar.

Menjelajahi dunia yang keras dari Arctic - berjalan di bawah, melalui, dan di atas struktur yang tidak stabil dari desa pesisir ditinggalkan. Jelajahi pepohonan sepi dari hutan misterius, beku. Berani angin sengit dari angin puting-beliung salju abadi. Hanya dengan pinjaman Membantu Spirits akan Nuna dan Fox mempunyai kesempatan untuk bertahan hidup di tanah di mana kelangsungan hidup sepertinya mustahil.
Membuka wawasan menarik video yang - Sesepuh , pendongeng , dan anggota lain dari kisah Alaska masyarakat orisinil saham dan budi perihal budaya mereka , nilai-nilai dan dunia Arctic menakjubkan dihadapi oleh pemain di lebih dari 30 menit wawancara .

kontrol diubahsuaikan - Mengatur sensitivitas atau menentukan tata letak alternatif untuk kontrol layar permainan . Bagi mereka yang lebih menentukan kontroler fisik , permainan juga mendukung gamepad bluetooth terkemuka .

Membutuhkan Android : 4,3 dan Up

Screenshot :
Free Download Never Alone Ki Edition APK  Never Alone Ki Edition APK+DATA All Devices terbaru 2016
Free Download Never Alone Ki Edition APK  Never Alone Ki Edition APK+DATA All Devices terbaru 2016
Free Download Never Alone Ki Edition APK  Never Alone Ki Edition APK+DATA All Devices terbaru 2016
Versi : 1.0.0

MODE : OFFLINE

Link Download :

Tusfiles
Userscloud
Google play 
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post