Panduan Lengkap Cara Menciptakan Blog, Gampang Dan Simple

FAST DOWNLOADads
Download
Blog yaitu sebuah layanan yang sanggup kita manfaatkan untuk mempublikasikan sebuah goresan pena yang berupa artikel, semoga tulisan-tulisan tersebut sanggup dilihat secara publik melalui internet. Secara singkatnya yaitu web log yang sanggup artikan menyerupai buku harian, tetapi web log sanggup ditampilkan di web atau internet dan sanggup dilihat oleh publik maupun tidak.

Sedangkan untuk Blogger yaitu sebuah sebutan untuk para pengelola atau penulis blog tersebut. Makara kesimpulannya yaitu blog sebuah media dan Blogger yaitu seorang penulis yang memanfaatkan blog tersebut.

Media Blog ini di buat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh perusahaan inernet terbesar di dunia, yaitu Google. Pada tahun 2003 Google mengakuisisi Blog dan mempunyai subdomain blogspot.com. Media blog ini terbuka untuk siapapun, terutama mereka yang gemar menulis. Nah jadi untuk Anda yang suka menulis direkomendasikan untuk menulis di blog, alasannya selain sanggup di publikasikan, juga sanggup mendapat penghasilan loh!

Blog yaitu sebuah layanan yang sanggup kita manfaatkan untuk mempublikasikan sebuah goresan pena  Panduan Lengkap Cara Membuat Blog, Praktis dan Simple

Blog sendiri menunjukkan kesempatan kepada para publishernya semoga sanggup mengahsilkan uang dari hasil ngeblognya. Caranya yaitu mengaitkan blog dengan google adsense. Mungkin beberapa dari Anda belum mengetahui apa itu Adsense.

Apa itu Adsense?

Adsense merupakan sebuah kegiatan kerjasama yang ditawarkan kepada para blogger, youtuber dan pengembang aplikasi. Program tersebut melalui media internet yang disediakan oleh Google. Jadi, Adsense yaitu salah satu cara semoga sanggup menghasilkan uang secara online dari blog.

Makara ini merupakan salah satu cara untuk Anda yang ingin mempunyai penghasilan pemanis secara online. Jika Anda berminat menjadi seorang blogger maka Anda harus menciptakan blognya terlebih daluhulu. Jika Anda tidak bisa, silahkan ikuti lagkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Blog Secara Lengkap dan Mudah

  • Pertama, Silahkan login ke https://www.blogger.com
  • Jika suda, maka akan terbuka tab kemudian klik Buat blog
  • Nanti akan terbuka tab sebuah kolom yang harus di isi dengan alamat gmail, maka isi dengan gmail Anda
  • Jika sudah, maka akan terbuka tab gres lagi, perhatikan gambar di bawah ini:
Blog yaitu sebuah layanan yang sanggup kita manfaatkan untuk mempublikasikan sebuah goresan pena  Panduan Lengkap Cara Membuat Blog, Praktis dan Simple
  • Isi judul dengan nama blog sesuai dengan impian Anda
  • Alamat isi sesuai impian Anda
  • Untuk tema pilih terserah Anda
  • Terakhir kemudian klik Buat blog

Lihat juga:

Pada tahap ini pembuatan blog sudah beres, tetapi masih ada tahapan-tahapan lainnya untuk mengoptimasi blog. Seperti mengisi deskripsi, mengisi tag meta, mengganti tema dengan yang lebih responsive dan lainnya. Hal tersebut mempunyai kegunaan semoga blog mempunyai tampilan yang menarik dan mempunyai kualitas seo yang tinggi.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post