Path For Android V4.3.10 Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
 Nah kali ini aku akan mempersembahkan sebuah aplikasi terbaru yaitu Path for Android v4.3.10 APK Terbaru

Free Download Path for Android v4.3.10 APK Terbaru | Hallo sobat semuanya,bagaimana keadaannya ketika ini, sehat kan! Nah kali ini aku akan mempersembahkan sebuah aplikasi terbaru yaitu Path for Android v4.3.10 APK Terbaru  Mungkin diantara sobat masih ada  yang belum mengerti perihal path. Apa itu Path? Path yakni jejaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk menyebarkan setiap moment kepada orang-orang terdekat menyerupai keluarga, sobat dan kerabat yang di khususkan untuk pengguna smartphone Android dan iPhone/iOS.Di path,sobat  dapat mengirim pesan langsung dan menyebarkan foto, video, musik, dan banyak lagi ke kronologi Path untuk menyebarkan bersama teman-teman kau di Path.



Path juga merupakan jejaring sosial yang bersifat personal dengan jumlah sobat maksimal 150 orang. Batas tersebut dimaksudkan untuk membantu anda menyebarkan pengalaman dan memori bersama orang-orang yang benar-benar erat dengan anda.

Dengan banyak fitur dan layanan yang disediakan, Path menyerupai media umum bibit unggul yang menggabungkan fitur-fitur yang terdapat di media umum lainnya. Jika sudah terhubung di Path, jangan lupa ajak sobat atau keluarga yang belum mengetahuinya, supaya kita sanggup segera memasukkan mereka ke daftar sobat atau keluarga terdekat kita untuk saling menyebarkan di Path.Aplikasi Path untuk Android ini juga memberi sobat kontrol penuh atas apa yang anda bagi dan kepada siapa saja anda berbagi. Makara tidak perlu kuatir lagi perihal privasi, alasannya path sangat menjaga privasi 


Screenshot:
 Nah kali ini aku akan mempersembahkan sebuah aplikasi terbaru yaitu Path for Android v4.3.10 APK Terbaru

Yang gres di v4.3.10:
  • Peningkatan:
    - Peningkatan cara kerja fitur push notification
    - Stabilisasi aplikasi
  • Perbaikan:
    - Tombol sajian di smartphone Meizu sekarang sanggup bekerja dengan baik
    - Perbaikan bug

Link Download :

Via : APKBaru
Via : Google Play
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post