Penyebab Dan Cara Mengatasi Iklan Adsense Yang Dibatasi

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Google Adsense telah memberitahu melalui email, bahwa akan ada kebijakan terbaru yang akan diterapkan pada bulan September 2019.  Kebijakan tersebut memberitahukan bawha ada beberapa perubahan yang akan terjadi, salah satunya ialah pembatasan penayangan iklan pada konten-konten tertentu.

Ternyata, perubahan kebijakan tersebut benar terjadi dan dialami oleh beberapa besar para blogger di dunia, termasuk Indoneisa. Banyak para blogger Indonesia, termasuk saya sendiri yang mengalami pengaruh dari kebijakan terbaru tersebut, tepatnya pada tanggal 19 September 2019.

Akibtanya, daampak dari pembatasan iklan ini, iklan jarang tampil atau blank, sehingga hal ini akan berdampak pada pendapatan adsense.

 sebelumnya Google Adsense telah memberitahu melalui email Penyebab dan Cara Mengatasi Iklan Adsense yang Dibatasi

Gambar di atas ialah gambar yang saya screenshoot dari notifikasi pelanggaran yang terjadi pada akun saya. Jumlah iklan yang tayang di blog saya dibatasi alasannya ialah duduk masalah traffic tidak valid. Setelah saya tinjau, sumber kemudian lintas pengunjung yang masuk pada blog Saya berasal dari mesin pencari atau organik, tetapi ada juga beberapa sumber dari backlink.

Iklan Adsense Blank Karena Pembatasan Penayangan Iklan


Mungkin salah satu penyebab traffic tidak valid pada blog saya alasannya ialah backlink tersebut. Tetapi sehabis saya membaca lebih jauh perihal pembatasan penayangan iklan ini, mungkin blog saya sedang di tinjau ulang oleh Tim Google, alasannya ialah pada dikala saya baca di sentra kebijakan adsense >> pembatasan penayangan iklan ada pemberiahuan perihal 'Akun sedang dinilai'. Berikut di bawah ini gambarnya.

 sebelumnya Google Adsense telah memberitahu melalui email Penyebab dan Cara Mengatasi Iklan Adsense yang Dibatasi

Jika disimpulkan, hal tersebut mungkin saja memberitahukan bahwa sedang ada peninjauan ulang pada akun yang sedang mengalami pembatasan penayangan iklan dan ditinjau oleh Tim Google dengan cara memantau kemudian lintas atau traffic pada blog saya. Tetapi itu hanya kesimpulan saja dan belum tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

Namun ada beberapa masalah yang mengalami pembatasan iklan ini alasannya ialah beberapa pelanggaran, menyerupai klik tidak valid, akun gres dan lainnya dan untuk notifikasi pembatasan iklan sendiri ada yang mendapatkan notifikasi dengan penayangan iklan dibatasi 'sementara' dan ada juga yang tidak.

Lihat juga:


Untuk dikala ini tidak ada solusi, yang sanggup dilakukan ialah menunggu pemberitahuan perubahan pembatasan iklan tersebut dari Tim Google Adsense. Mungkin dengan terus menciptakan konten berkualitas dan original sanggup membantu mengatasi duduk masalah ini.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post