Penyebab Menurunnya Bpk Adsense Yang Tidak Banyak Di Ketahui

FAST DOWNLOADads
Download
Penyebab CPC/BPK Google Adsense Menurun
Google Adsense yaitu penyedia iklan PPC atau paid per clik terbesar di dunia yang terbukti secara konkret membayar para publishernya, Banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi partner Google Adsense atau menjadi Publishernya, Namun untuk menjadi publisher Google Adsense sangat sulit alasannya yaitu banyak hukum atau ajaran yang harus di taati.

Jika Anda sudah menjadi publisher Google Adsense maka Anda sangat beruntung. Karena apa? Saya sering melihat postingan orang-orang di beberapa grup di Sosial media memposting perihal mereka yang selalu di tolak untuk menjadi publisher Adsense.

Mungkin Anda yang sudah menjadi publisher Google Adsense niscaya pernah mengalami menurunnya CPC atau harga per kliknya, Saya kira niscaya Anda pernah atau Sering mengalami ibarat ini.

Nah jikalau Anda yang sedang mengalami duduk perkara alasannya yaitu menurunnya CPC/BPK maka teruslah baca artikel ini alasannya yaitu di sini Saya akan menunjukkan beberapa Faktor penyebab menurunnya BPK Adsense Anda.

BPK/CPC Google Adsense Menurun


 Google Adsense yaitu penyedia iklan PPC atau paid per clik terbesar di dunia yang terbuk Penyebab Menurunnya BPK Adsense yang Tidak Banyak di Ketahui

BPK yaitu jumlah atau Harga iklan yang di klik oleh pengunjung, tidak besar atau kecilnya harga tersebut alasannya yaitu tergantung dari iklan yang tayang atau iklan yang di klik pengunjung, Namun selain itu ada juga beberapa hal yang menjadikan menurun harga BPK.

Penyebab menurunnya Harga BPK

Pengiklan

Sebagaimana yang kita lihat iklan yang tayang di Blog menampilkan iklan yang berbeda-beda alasannya yaitu berbeda sumber iklan itu berbeda perusahaan, jadi tidak hanya satu perusahaan yang mengiklankan iklannya di Gogole Adsense, tentunya perusahaan tersebut ada yang membayar besar harga per kliknya ada juga yang membayar kecil, jadi inilah salah satu kenapa BPK Adsense menurun.

Sumber Lalu lintas Blog

Sumber Lalu lintas atau yang dapat di katakan dengan Traffic juga sangat kuat terhadap BPK, jikalau Sumber traffic alami ibarat dari mesin pencari Google maka BPK akan naik namun jikalau sumber traffic dari media umum semisal Facebook atau twitter maka BPK terang akan menurun.

Niche blog

Ini juga sangat berpengaruh, alasannya yaitu jikalau Anda memakai niche gado-gado maka kemungkinan BPK akan kecil, alasannya yaitu iklan yang tayang tidak akan sesuai dengan isi konten blog Anda.

Keywoard

Kata kunci yaitu faktor utama yang banyak di gunakan oleh para blogger supaya konten yang mereka bagikan (termasuk saya) masuk dalam antrian mesin pencari, teruatam Google. Keywoard juga mempunyai nilai bayaran BPK yang tinggi namun tidak semua keywoard yang mempunyai bayaran tinggi, jadi jikalau kita asal-asalan menulis kata kunci kemungkinan juga BPK akan kecil.

Itulah beberapa faktor penyebab BPK Adsense Menurun, jadi janganlah asal untuk menciptakan sebuah konten, sekecilpun kesalahan tetap harus di benarkan.

Lalu bagaimana cara meningkatkan BPK Adsense?

Jika Anda penasaran bagaimana cara mengatasi BPK Adsense kecil atau menurun anda dapat baca di sini Cara Meningkatkan BPK Adsense dengan Mudah.

Saya kira sudah cukup postingan kali ini, Semoga ini bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan gres untuk kita semua, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post