Rekomendasi 4 Drama Horor Korea Yang Bikin Merinding Dan Romantis

FAST DOWNLOADads
Download
Korea merupakan salah satu negara yang banyak menghasilkan karya perfilman yang sangat baik. Bagaimana tidak, film yang berasal dari Asia Timur ini sangat terkenal dan disukai para penonton. Bahkan, di Indonesia sendiri film atau dra kore menjadi salah satu film yang paling banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat.

Korea merupakan salah satu negara yang banyak menghasilkan karya perfilman yang sangat bai Rekomendasi 4 Drama Horor Korea yang Bikin Merinding dan Romantis

Berbicara perihal film korea, biasanya terkenal dengan drama-drama swet atau romantis. Namun, sebearnya tidak hanya itu, banyak film atau drama yang yang bersal dari banyak sekali genre. Misalnya, menyerupai film horor, laga atau agresi dan bahkan film yang penuh dengan adegan panasnya yang pastinya dibentuk secara apik semoga menghasilkan sebuah tontontan yang seru dan lumayan penonton.

4 Drama Korea Horor Romantis Bikin Merinding dan Baper


Nah, pada kesempatan kali ini Saya akan menunjukkan beberapa film horor yang berasal dari Korea yang pastinya sangat seru. Tapi, tidak hanya horor saja, film-film ini juga mempunyai banyak adegan-adegan panas yang pastinya direkomendasikan untuk orang dewasa. Jadi, yuk simak dibawah ini 5 Film Horor Korea yang Banyak Adegan Panasnya.

1. Blood


Blod merupakan film korea yang bercerita perihal seorang vampir. Film ini perpaduan antara kisah hantu vampir dengan dunia medis yang diperankan oleh Ahn Jae-hyeon yang berperan sebagai seorang vampir sekaligus dokter yang berjulukan Park-Ji Sang.

2. Master's Sun


Film ini menceritakan kisah seorang perempuan yang berjulukan Tae Kong Sil dapat melihat hantu semenjak mengalami koma akhir kecelakaan. Tae Kong Sil menjadi merasa terganggu, alasannya ialah semua orang selalu menganggapnya Aneh.

3. My Girlfriend is a Gumiho


Film yang satu ini merupakan drama yang pernah terkenal di Indonesia. My girlfriend a gumiho ini menceritakan percintaan seorang insan dengan insan rubah. Kisah cinta mereka penuh rintangan alasannya ialah perbedaan dunia.

4. Oh My Ghost


Film ini menceritakan seseorang yang mempunyai kepribadian pemalu yang sering melihat hantu alasannya ialah neneknya seorang dukun. Hingga pada suatu hari, seseorang tersebut kerasukan hantu dan untuk menebus kurangnya romantisme dan percayanya akan kehilangan keperawanan.

Lihat juga:

Nah, itulah 4 film horor korea yang romantis dan banyak adegan hotnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post