Rekomendasi 4 Film Korea Paling Romantis

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui, Korea Selatan merupakan salah satu Negara yang mempunyai aneka macam seni dan hiburannya. Salah satunya ialah Drama atau film yang sangat banyak dan terkenal dikalangan masyarakat. Bahkan drama-drama Korea banyak digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia alasannya mempunyai cerita-cerita yang sangat menarik.


Tak jarang juga film yang berasal dari korea kerap menciptakan para penonton terhanyut dalam suasana, baik itu marah, murung atau senang. Film yang berasal dari korea biasanya mengisahkan perihal percintaan antara dua pasangan. Namun meski begitu, dalam film-film tersebut terkadang ada satu adegan cukup umur atau hot yang menciptakan para penonton melongok ketika melihatnya.

4 Rekomendasi Film Korea Paling Seru dan Romantis


Nah, pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan 4 rekomendasi film korea yang pastinya mempunyai kisah menarik unik dan pastinya ada adegan yang sangat romantis. Mau tahu apa saja? Berikut dibawah ini 4 rekomendasi film korea romantis dan seru 2019.

1. The Handmaiden


Film ini menceritakan seorang pria penipu yang berjulukan Fujiwara (Ha Jung Woo), beliau merekrut seorang perempuan muda yang berjulukan Sook Hee (Kim Tae Ri) yang berprofesi sebagai pencopet untuk menjadi pelayan di sebuah rumah Jepang yang dihuni oleh seorang perempuan kaya raya Hideko (Kim Min Hee). Tetapi, pada ketika Sook Hee telah menjadi pelayan Hideko, Ia mempunyai rasa pada majikan wanitanya tersebut.

2. A Frozen Flower


Film ini menceritakan perihal kerajaan Goeryeo yang merupakan kerajaan yang ditaklukan oleh Kerajaan Yuan. yang menceritakan seorang raja gay yang menarik pengawalnya menjadi seorang gay juga. Film ini diproduksi oleh OPUS Pictures.


3. The Concubine


Bagi Anda yang suka dengan film yang mempunyai banyak adegan dewasanya, film The Concubine ini sangat direkomendasikan. film menceritakan seorang perempuan yang merupakan selir kerajaan yang dicintai oleh sang pangeran.

4. Portrait of A Beauty


Film yang terakhir ialah Portrait of A Beauty yang merupakan pilm yang paling panas atau mempunyai unsur-unsur cukup umur yang paling menonjol. Fim ini menceritakan seorang aktris terkenal yang berada di Dohwaseo.

Lihat juga:


Nah, itulah 4 rekomendasi film korea yang mempunyai adegan dewasa. Ingat, film ini direkomendasikan untuk umur 18 tahun keatas.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post