Satu Ekor Rp14,3 Miliar, Inilah 4 Jenis Kucing Termahal Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download

Kucing ialah salah satu binatang rumahan yang paling banyak disukai oleh sebagain orang. Baik itu kucing kampung maupun kucing ras dan kucing jenis lainnya. Di Indonesia sendiri, berbagai orang-orang yang memelihara kucing. Bahkan, sebagian diantaranya membentuk komunitas atau kumpulan orang-orang pecita kucing.

Jenis Kucing Termahal di Dunia


Meski mempunyai beberapa jenis, tetap saja semua kucing merupakan binatang yang paling menggemaskan dan lucu. Bahkan, tak jarang pula orang menyebutnya sebagai binatang yang manja dan penurut. Namun, tahukah Anda, diantara jenis-jenis kucing tersebut ternyata mempunyai harga yang berbeda-beda loh? bahkan beberapa diantaranya mempunyai harga Ratusan juta sampai Miliaran Rupiah.

Penasaran kucing apa saja itu? Berikut dibawah ini 4 kucing termahal di dunia.

1. The Bengal Cat


Kucing ini mempunyai bulu dengan corak yang sangat indah. Memiliki ukuran yang lebih besar dari kucing biasanya, sehingga banyak orang yang mencari kucing ini. Selain itu, tingkahnya yang aktif namun lembut, sehingga sangat cocok menjadi teman bermain dirumah.

Harga: Rp14,2 juta-Rp357,4 juta

2. The Peterbald Cat


Peterbald cat merupakan adonan dari kucing Donskoi dan Oriental shot hair. Kucing ini mempunyai bulu yang pendek namun lembut. Sifat kucing ini energetik, terpelajar dan suka bertualang.

Harga: Rp17,1 juta-Rp71,5 juta

3. The Savannah Cat


Kucing ini mempunyai corak yang sangat indah. Selain itu Savannah Cat mempunyai sifat yang gemar bermain dan berolahraga serta mempunyai sifat keloyalan terhadap majikannya.

Harga: Rp21,4 juta-Rp714,9 juta

4. The Ashera Cat


Kucing yang satu ini merupakan kucing yang bukan sembarang kucing. The Ashera Cat merupakan jenis kucing yang paling langka didunia.

Harga: Rp2,1 Miliar-Rp14,3 Miliar

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post