Satu Ekor Rp25 Miliar, Inilah 7 Binatang Termahal Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
 di dunia ini banyak sekali banyak sekali macam binatang yang hidup berdampingan dengan kita Satu Ekor Rp25 Miliar, Inilah 7 Hewan Termahal di Dunia
Jenis Hewan Termahal di Dunia

Seperti yang kita ketahui, di dunia ini banyak sekali banyak sekali macam binatang yang hidup berdampingan dengan kita, baik itu binatang jinak maupun binatang buas atau berbahaya. Bahkan, beberapa diantara binatang tersebut mempunyai bentuk yang menggemaskan dan lucu, sehingga dijadikan sebagai binatang peliharaan.

Pada umumnya, binatang yang mempunyai sifat jinak dan gampang diatur atau penurut menjadi salah satu binatang pilihan yang cocok untuk di pelihara, menyerupai kucing, burung, anjing maupun ikan. Namun, tak sedikit pula orang yang memelihara binatang ekstrim atau terkenal berbahaya, menyerupai ular, buaya dan juga hewan-hewan liar lainnya yang tak seharusnya dipelihara.

Biasanya, dalam memilih binatang peliharaan, setiap orang niscaya mempunyai selera yang berbeda-beda. Bahkan, meskipun binatang tersebut mempunyai harga selangit, namun hal tersebut bukan halangan bagi mereka yang ingin membeli dan mengakibatkan binatang tersebut sebagai binatang peliharaan.

Hewan Termahal di Dunia Dengan Harga yang Sangat Fantastis

Berikut dibawah ini kumpulan binatang termahal didunia yang mempunyai harga sangat fantastis, untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

1. Green Monkey


Green monkey merupakan binatang yang termasuk dalam daftar binatang termahal di dunia, binatang ini mempunyai bentuk yang cukup unik dengan bulu yang berwarna hijau. Selain itu, gren monkey atau simpanse hijau termasuk dalam binatang yang sulit didapat, sehingga harga simpanse hijau ini sangat mahal, yaitu sekitar Rp 21,7 Miliar.

2. Pacific Bluefin Tuna


Ikan tuna bluefin atau sirip biru merupakan salah satu ikan yang sudah terancam punah dan sudah sangat sulit ditemukan di pacific alasannya yakni sudah sangat langka. Bahkan di Jepang sendiri ikan tuna sirip biru ini dijual dengan harga Rp 25 Miliar per kg.

3. Tibetan Mastiff


Anjing yang mempunyai bulu sangat lebat ini dipercaya mempunyai simbol kekayaan bagi masyarakat Tiongkok. Dengan begitu binatang ini mempunyai harga yang sangat fantastis, yaitu seharga Rp7,9 Miliar.

4. White Lion Cubs


Singa yang satu ini merupakan jenis singa albino terlangka di dunia. Mutasi gen pada badan anak singa ini diyakini sebagai bentuk imbas warna putih pada badan mereka. Keberadaanya yang sangat langka sehingga harga binatang yang satu ini sangat mahal, yaitu Rp 1,93 Miliar.

5 Arabian Horse


Kuda arab dipercaya mempunyai tampilan yang manis dan eksotis, sehingga harganyapun terbilang cukup mahal dibandingkan dengan jenis kuda lainnya. Selain itu, binatang yang satu ini mempunyai struktur tulang yang sangat berpengaruh dan kecepatan berlarinya tak diragukan lagi. Harga Rp 1,4 Miliar.

6. White Bengal Tigers


White bengal tiger merupakan salah satu binatang yang termasuk sudah sangat langka dan sulit ditemui. Sehingga harga binatang ini menjadi sangat mahal, yaitu Rp 1,4 Miliar bahkan sanggup lebih tinggi.

7. Chimpanzees


Hewan termahal di dunia selanjutnya yakni simpanse. Hewan ini termasuk salah satu binatang paling terkenal didunia alasannya yakni kedekatan mereka dengan manusia. Selain itu, simpanse mempunyai kecerdasan tersendiri dibandingkan dengan binatang lainnya. Sehingga harga binatang ini sangat mahal, yaitu Rp 840 juta.

Lihat juga:
Nah itulah tadi warta wacana binatang termahal di dunia, bagaimana menarik bukan? Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post