Selain Mesut Ozil, Inilah 7 Pemain Sepak Bola Dunia Yang Beragama Islam

FAST DOWNLOADads
Download
 Pemain Sepak Bola Dunia yang Beragama Islam Selain Mesut Ozil, Inilah 7 Pemain Sepak Bola Dunia yang Beragama Islam
Pemain Sepak Bola yang Beragama Islam

Sepak Bola merupakan salah satu olahraga paling popular di dunia, bahkan di Indonesia sendiri olahraga ini menjadi liga yang paling di tunggu-tunggu. Hal tersebut terbukti dari banyaknya liga-liga sepak bola baik itu di Indonesia maupun liga dunia dan antusias para pendukung clubnya masing-masing yang selalu setia membela club kesayangannya dikala berlaga.

Selain itu, sepak bola dunia bisanya didominasi dengan pemain-pemain populer non-muslim, namun ada beberapa pemain sepak bola muslim yang populer di liga-liga eropa. Bahkan, beberapa diantaranya tidak berasal dari Timur Tengah, tetapi juga ada yang berasal dari negara-negara Eropa. Meski sebagian besar benua Eropa didominasi agama Kristen dan Katolik, namun nyatanya banyak yang beragama Islam, termasuk beberapa pemain sepak bola ini.

Daftar Nama Pemain Sepak Bola Beragama Islam di Dunia


Para bintang sepak bola yang beragama Islam ini memang tersebar di liga top Eropa, termasuk beberapa pemain sepak bola beragama Islam di Liga Spanyol dan atau Liga Ingris. Penasaran siapa saja itu? Berikut dibawah ini 7 Pemain sepak bola dunia yang beragama Islam.

1. Mesut Ozil


Sudah menjadi diam-diam umum kalau pemain Arsenal ini memeluk agama Islam. Hal tersebut terbukti dari setiap pertandingannya Mesut Ozil selalu berdoa sebelum pertandingan berlangsung.

2. Paul Pogba


Paul pogba merupakan pemain sepak bola asal prancis yang memeluk agama Islam. Melalui akun instagramnya, Ia kerap diketahui melaksanakan Ibadah Umroh dan sebagainya ia menjelaskan memeluk Islam.

3. Zinedine Zidane


Tak banyak yang tahu, pemain sepak bola terbaik di dunia yang kini menjadi instruktur ini ternyata beragama Islam. Selama masih aktif menjadi pemain sepak bola, Zidane merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Real Madrid.

4. Karim Benzema


Karim Benzema merupakan penyerang terbaik yang dimiliki Real Madrid. Pemain populer di dunia ini merupakan salah satu dari beberapa pemain populer yang beragama Islam.

5. Mohamed Salah


Pemain sepak bola yang menjadi Bintang Liverpool ini salah satu Ikon pesepak bola sukses yang beragama Islam. Bahkan, Salah juga mempunyai Istri yang Berhijab, namun tak banyak terekpose oleh media.

6. Marouane Fellaini


Pemain gelandang Manchester United ini diketahui mempunyai Orang renta yang berasal dari Maroko dan Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain bola dunia sukses yang beragama Islam.

7. Emanuel Adebayor


Emmanuel Adsebayor merupakan pemain sepak bola populer yang berasal dari Afrika. Pemain yang pernah mempunyai karier sukses diberbagai klub besar Eropa ini ternyata memeluk agama Islam.

Lihat juga:
Nah itulah tadi 7 pemain sepak bola dunia yang beragama Islam. Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post