Selain Kkn Di Desa Penari, Inilah 4 Wisata Mistis Di Indonesia Yang Menyeramkan

FAST DOWNLOADads
Download
Banyak sekali objek wisata yang berada di Indonesia. Sehingga dari banyak sekali sudut kota di Indonesia mempunyai beagam tempat wisatanya tersendiri. Wisata-wisata tersebut memperlihatkan keindahan, keunikan, budaya dan masih banyak lagi. Tetapi ada juga tempat wisata di Indonesia yang bernuansa horor sehingga untuk mengunjunginya perlu keberanian yang tinggi.

Deengan nuansa magis yang sanggup menciptakan Anda merasa takut, wisata horor tentu dapa menjadi daya tarik tersendiri sehingga sanggup menambah pengalaman traveling Anda. Banyak tempat wisata horor di Indonesia yang sanggup Anda kunjungi bersama keluarga ataupun teman, tentunya harus berbekal keberanian dan nyali yang tinggi.

Mungkin Anda sudah terbiasa dengan objek wisata yang mengatakan nuansa keindahan, keunikan dan lainnya yang sanggup menyenangkan hati, tetapi jikalau Anda ingin tau ingin mengunjungi tempat wisata horor ini atau Anda ingin mencoba menguji seberapa besar nyali Anda, maka Anda harus mencoba mengunjungi beberapa wisata yang bernuansa horor. Berikut yaitu 4 Tempat Wisata Horor yang ada di Indonesia.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib Anda Kunjungi

Banyak sekali objek wisata yang berada di Indonesia Selain KKN di Desa Penari, Inilah 4 Wisata Mistis di Indonesia yang Menyeramkan

4 Tempat Wisata Horor di Indonesia yang Menkutkan

1 Desa Trunyan



Bali merupakan tempat wisata yang sangat mengasyikan, bahkan Pulau Dewata sering disebut dengan surganya tempat liburan. Bagimana tidak, alasannya yaitu di Bali banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat menarik, menyerupai pantai dan bermacam-macam wisata lainnya di Bali. Namun salah satu wisata  di bali yang unik tetapi menyeramkan, yaitu Desa Trunyan, yang merupakan salah satu tempat wisata yang bernuansa horor.

2. Benteng Vredeburg



Benteng Vredeburg merupakan bangunan bersejarah peninggalan belanda yang berada di Yogyakarta. Benteng ini mempunyai sejarah yang cukup panjang dan hingga ketika ini masih berdiri kokoh. Sekarang benteng vredeburg menjadi museum yang di dalamnya banyak terdapat beberapa karya seni. Selain itu museum ini di kenal dengan nuansanya yang mistis, jikalau Anda berkunjung kesanan Anda akan menerima pengalaman horor yang bikin bulu kuduk merinding.

3. Goa Jepang, Bandung



Goa Jeepang yang berada di Bandung merupakan salah satu dari goa yang mempunyai sejarah yang terletak di seluruh indonesia yang dibentuk selama perang dunia 11. Selain untuk tempat sumbangan dan persembunyian, goa jepang juga di gunakan untuk menyimpan banyak sekali keperluan menyerupai makanan dan senjata. Untuk ketika ini gua jepang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan dari banyak sekali daerah,. Jika Anda ingin mencoba mengunjungi Goa Jepang, Anda harus mempersiapkan keberanian yang tinggi, mengingat di sana populer dengan nuansanya yang mistis.

4. Tana Toraja



Tana Toraja mempunyai nuansa misterius bagi pendatang dan wisatawan yang mengunjunginya. Nuansa tempat tinggal Tana Toraja yang masih alami sekaligus ritual dan budayanya yang sangat melekat. Masyarakat Toraja kebanyakn tinggal di lembah-lembah antara gunung tinggi dan tebing batu. Toraja juga di kenal dengan misterinya yang hingga ketika ini belum terungkap, salah satunya yaitu Mayat Berjalan atau Aluk Tadolo.

Jika Anda sudah bosan dengan wisata yang sering anda kunjungi, Anda harus mencoba wisata horor ini, selain untung menguji seberapa besar keberanian diri Anda juga menambah pengalaman traveling Anda.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post