Seram, Inilah Asal Permintaan Hantu Kuntilanak Yang Melegenda Di Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download
Berbicara wacana hantu atau hal yang berbau mistis, di Indonesia sendiri hal tersebut sudah menempel dan dipercayai ada oleh sebagian besar masyarakat. Terbukti dengan adanya cerita-cerita hantu yang sudah ada semenjak jaman dulu dan hingga ketika ini masih kental dan dipercayai ada.

Asal undangan Hantu Kuntilanak

Banyak sekali hantu-hantu yang terbilang sangat terkenal di Indonesia, menyerupai salah satunya ialah Kuntilanak. Sosok kuntilanak sudah menjadi salah satu hantu yang tidak gila untuk masyarakat Indonesia. Sosok tersebut terkenal dengan wajahnya yang pucat, rambut gimbal dan pastinya sangat menyeramkan.

Cerita Asal Usul Hantu Kuntilanak


Cerita wacana asal undangan kuntilanak sudah menjadi hal yang turun temurun. Menurut dongeng yang berkembang, hantu kuntilanak berawal dari sosok perempuan yang meninggal dalam keadaan hamil dan nama kuntilanak berasal dari kata 'kunti' yang berarti hamil dan 'anak', sehingga nama tersebut menjadi kuntilanak.

Sosok kuntilanak ini dipercayai sering menampakan diri pada ketika magrib dan menjelang tengah malam pada ketika tidak ada kegiatan manusia. Selain itu berdasarkan mitos yang beredar, kemunculan kuntilanak dapat ditandai dari rintihan atau tangisan, jikalau terdengar akrab maka kuntilanak tersebut seenarnya jauh. Sebaliknya, jikalau suaranya jauh, koonon hantu tersebut dekat.

Namun, sosok tersebut kerap muncul dan menampakan diri pada keramaian. Percaya atau tidak itu tergantung masing-masing, tetapi hal tersebut sering terjadi dan tidak sedikit juga orang-orang yang pernah melihat sosok kuntilanak tersebut.


Mitos wacana kuntilanak ini dipercayai sering melaksanakan beberapa hal yang menyeramkan, menyerupai tangisannya dan ketawanya yang menakutkan, menggangu perempuan hamil dan mencuri bayi. Konon, hal tersebut sering dilakukan oleh sosok hantu tersebut.

Selain itu, kuntilanak menyukai tempat-tempat yang jarang di jamah oleh insan menyerupai pohon rindang, bangunan bekas yang tidak terurus dan tempat-tempat sepi lainnya yang jauh dari keramaian.

Lihat juga:


Makara asal muasal hantu kuntilanak berasal dari perempuan yang meninggal dalam keadaan hamil. Percaya atau tidak itu tergantung Anda, tetapi hantu kuntilanak ini sudah menjadi sosok hantu yang dikenal sangat menakutkan di Indonesia.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post