Terbaru Maxtube Apk 2020 Aplikasi Simontok Versi 4.0 Update Tanpa Iklan Dan Vpn

FAST DOWNLOADads
Download
Menonton program televisi merupakan salah satu acara yang biasanya sering dilakukan ketika waktu luang. Selain itu program televisi juga termasuk salah satu hiburan untuk menemani ketika sedang jenuh. Namun tahukah Anda? di zaman yang serba moderen ini menonton program televisi sanggup dilakukan dimana saja loh. Bahkan, pada ketika sedang berada di luar rumah pun kini sudah sanggup menontonnya secara bebeas. Tetapi, dengan satu syarat Anda harus mempunyai Smartphone Android.

Seperti yang kita ketahui, kini ini banyak sekali penyedia-penyedia aplikasi dan website yang hadirkan fitur-fitur untuk menonton video secra online, bahkan beberapa diantaranya sanggup kita unduh secara cuma-cuma alias gratis. Salah satu misalnya ialah Aplikasi Simontok atau Maxtube APK, yang merupakan salah satu aplikasi untuk menonton video dan live streaming tv secara online.

Maxtube Apk Terbaru Aplikasi Simontok 2020

Menonton program televisi merupakan salah satu acara yang biasanya sering dilakukan ketik Terbaru Maxtube APK 2020 Aplikasi Simontok Versi 4.0 Update Tanpa Iklan dan VPN
Simontok ialah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk video. Sekilas, aplikasi simontok atau apk maxtube terbaru ini moip dengan beberapa aplikasi lain, ibarat KPN TV, Vidhot, Overhot dan Xnxubd 2019 Nvidia video japan apk. Namun, simontok sendiri mempunyai keunggulan yang lebih kalau dibandingkan dengan beberapa aplikasi tersebut. Sehingga, aplikasi maxtbe 2020 ini banyak dipakai oleh sebagian orang, terutama yang sering menonton video secara online.

Selain itu, Aplikasi Maxtub atau simontok apk ini sudah mencapai versi tertinginya, yaitu versi 5.0. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan share aplikasi simontok versi 4.1, alasannya berdasarkan saya sendiri versi tersebut sangat ringan dan gampang di gunakan.

Fitur yang terdapat pada simontok versi 4.1

Meski vesri 4.1 bukan versi tertingginya, namun banyak sekali fitur-fitur sangat rekomended yang terdapat pada apk maxtube v4.1 ini. Selain itu, aplikasi simontok ini tidak error atau force close dan untuk mengaksesnya tidak perlu memakai vpn. Berikut beberapa fitur dari simontok versi 4.1:
  • Video update setiap hari
  • Video viral
  • Menyediakan banyak sekali channel tv lokal dan mancanegara
  • Tidak ada iklan
  • Ukuran sangat kecil, sehingga ringan ketika digunakan
  • Tampilan responsif
  • Tanpa VPN
  • DLL

Menurut saya, beberapa fitur yang tersedia di maxtube v4.0 ini sangat istimewa, alasannya kita sanggup melihat video yang sedang viral dan update setiap hari. Selain itu, ukurannya yang kecil tidak memakan banyak memory, sehingga sangat ringan ketika digunakan. Nah, buat anda yang ingin tau dengan aplikasi simontok ini, silahkan Download dibawah ini.


Jika sudah di download, silahkan instal di hp android kalian masing-masing. Cara menginstalnya sangat mudah, alasannya sama ibarat ketika menginstal aplikasi android lainnya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post