Terbukti !!! Cara Gampang Mendapat Uang Dari Youtube Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Praktis Mendapakan Uang Dari YouTube
Youtube merupakan sebuah aktivitas beruapa situs yang di buat oleh tiga orang mantan karyawan Paypal pada tahun 2005. Youtube sendiri berfokus pada sebuah video, dimana pengguna akun youtube di haruskan untuk mengupload video.

Untuk mengungah video ke youtube sendiri hanya di bolehkan untuk pengguna terdaftar dan untuk pengguna yang tidak terdaftar hanya sanggup melihat atau menonton video di youtube.

 Youtube merupakan sebuah aktivitas beruapa situs yang di buat oleh tiga orang mantan karyaw Terbukti !!! Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Youtube Terbaru

Pengguna terdaftar merupakan seorang yang memiliki Akun Gmail kemudian mendaftarkan gmail tersebut dan menciptakan Channel youtube, maka pengguna tersebut sanggup di katakan pengguna terdaftar dan sanggup mengupload video ke youtube. Untuk pengguna yang tidak terdaftar merupakan pengguna yang tidak memiliki channel youtube, namun tetap sanggup mengakses youtube hanya menonton video saja.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari YouTube

Untuk ketika ini aneka macam orang-orang yang menciptakan channel youtube dan membuatkan video, kegiatan tersebut ternyata sanggup mengntungkan untuk Youtbers yang sudah memenuhi persyaratan Monetisasi Youtube. Tidak main-main youtube sendiri menunjukkan honor yang sangat besar, tergantung seberapa besar pendapatan kita, namun minimal pembayaran Youtube RP 1.300.000 dan akan di bayarkan pada tanggal 21 pada setiap bulannya.

Bagaimana Cara Mendaptar Yotube dan Menghasilkan Uang dari Youtube

Youtube sendiri menunjukkan kesempatan kepada semua orang untuk mendaftar dan menciptakan Channel Youtube. Cara Mendaftar Youtube sangatlah gampang anda hanya perlu menciptakan akun gmail dan mendaftarkan channel youtube di https://www.youtube.com.

Jikan Anda sudah menciptakan channel youtube Anda di haruskan mengupload video yang berkualitas original buatan anda sendiri. Youtube tidak memperbolehkan untuk mereupload video orang lain.

Untuk mendafatkan penghasilan dari youtube sendiri merupakan hal yang sangat sulit di awal, alasannya yaitu untuk channel gres harus mendapat terlebihdahulu 1000 subscribers dan 4000 jam tayang, kalau sudah memenuhi persyaratan maka Channel Youtube berhak mendaftarkepada Program Parner Youtube.

Namun ada satu tahap lagi, kalau sudah mencapai persyaratan 4000 jam dan 1000 subscribers. youtube akan meninjau channel youtube Anda apakah channel youtube memenuhi persyaratan untuk menayangkan iklan dan mendapat penghasilan, kalau berhak maka Channel anda sudah sanggup menayangkan iklan dan mendapat uang dari youtube.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post