Video Detik-Detik Macan Tutul Mangsa Anjing Yang Sedang Tidur

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui, Macan tutul merupakan salah satu binatang yang berakal memanjat dan melompat dari pohon ke pohon untuk mencari atau mengejar mangsa. Berbeda dengan kucing peliharaan yang sering ada di rumah, kucing besar yang satu ini populer dengan gigi dan cakarnya yang tajam, sehingga macan tutul sangat berbahaya dan bukan termasuk binatang peliharaan.

Macan tutul sendiri termasuk binatang pemberani, alasannya ialah mereka akan memangsa binatang apa saja yang ditemui ketika lapar, bahkan seekor buaya sekalipun yang populer dengan predator paling berbahaya didunia mereka mangsa demi memuaskan rasa laparnya.

Berbeda halnya dengan Anjing, yang merupakan binatang peliharaan yang mempunyai banyak jenis. Meski ada beberapa jenis anjing yang populer galak, namun binatang yang satu ini populer penurut dan setia pada majikannya. Sehingga, anjing menjadi salah satu binatang peliharaan semenjak dari zaman dahulu, bahkan beberapa jenis tertentu dijadikan sebagai pembantu polisi untuk hal tertentu.

Macan Tutul Mangsa Seekor Anjing yang Sedang Tidur

 Macan tutul merupakan salah satu binatang yang berakal memanjat dan melompat dari pohon ke po Video Detik-detik Macan Tutul Mangsa Anjing yang Sedang Tidur

Saking beraninya, macan tutul pun terkadang kerap masuk ke lingkungan yang ramai dengan aktifitas manusia, demi mencari mangsa ketika mereka merasa lapar. Seperti pada video yang diupload oleh salah satu channel YouTube "DJ Sonk", menawarkan seekor macan tutul memangsa seekor anjing peliharaan.

Dalam video tersebut terlihat, seekor anjing peliharaan yang tengah tertidur sempurna di teras depan pintu, tidak menyadari bahwa ada seekor macan tutul yang sedang mengincarnya. Kemudian macan tutul tersebut mendekat sebari mengendap, biar sang mangsa tidak mendengar keberadaanya.

Namun, anjing sendiri mempunyai penciuman sang sangat tajam sehingga sanggup mencium anyir yang tidak ia kenali. Kemudian, pada ketika macan tutul tersebut bersahabat berada didepan sang mangsa, anjing tersebut bangun, kemudian dengan sangat cepat macan tutul tersebut pribadi terkam leher anjing sehingga tidak sanggup melawan.

Lihat juga:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post