Video Nasib Tragis Seekor Buaya Yang Dimangsa Macan Tutul

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui, buaya merupakan salah satu predator yang paling mematikan di dunia. Dengan gigi tajam dan tekanan gigitan yang sangat kuat, buaya akan sangat gampang melumpuhkan mangsanya dalam sekejap. Bahkan sebagian besar mangsanya tidak dapat meloloskan diri ketika terkena gigitan buaya.

Selain itu, buaya mempunyai tampilan yang sangat menyeramkan dan termasuk reptil berukuran besar yang masih bertahan hidup semenjak zaman dinosaurus. Ukuran badan buaya dapat mencapai panjang sekitar 6 meter dan berat 2,2 ton, namun ukuran dan berat tersebut biasanya hanya untuk buaya jantan saja.

Buaya dikenal sebagai binatang predator yang sangat berbahaya, alasannya ialah pada ketika mereka merasa lapar, mereka akan memangsa binatang apa saja yang ada didekatnya untuk dijadikan makanan mereka. Bahkan, binatang yang ukurannya lebih besar pun akan menjadi sasaran mereka. Namun, ternyata tidak selama pemangsa terus memangsa, justru kali ini buaya lah yang dimangsa oleh salah satu binatang yang juga tekenal sangat berbahaya, yaitu macan tutul atau Leopard.

Macan Tutul Pemberani yang Memangsa Buaya

 buaya merupakan salah satu predator yang paling mematikan di dunia VIdeo Nasib Tragis Seekor Buaya yang Dimangsa Macan Tutul

Seperti yang diupload olehsalah satu channel YouTube "DJ SONK" memperlihatkan, seekor macan tutul yang memangsa buaya.

Dalam video tersebut terlihat beberapa ekor buaya sedang berenang disungai, lalu seekor macan tutul atau leopard tiba dan mendekat ke arah sungai. Kemudian, macan tutul tersebut loncat ke bawah air dan salah satu buaya berhasil diterkam oleh macan tutul tersebut.

Meski buaya terus berontak atau melawan, namun tetap saja sang macan tutul berhasil membawa buaya mangsanya ke atas.

Lihat juga:


Nah, jikalau Anda penasaran, silahkan simak videonya dibawah ini:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post