Video: Hiu Murka Mencoba Menggigit Kapal Nelayan

FAST DOWNLOADads
Download
Hiu merupakan ikan yang termasuk dalam golongan predator laut, selain itu ikan hiu mempunyai 400 jenis hiu yang tersebar hampir di semua lautan di dunia dan mempunyai ukuran yang berbeda-beda, bahkan di Indonesia sendiri hampir ada 117 jenis hiu.

Ikan hiu yaitu sekelpmpok Superordo Selachimorpha yang mempunyai kerangla tulang rawan, bernapas dengan lima hingga tujuh insang yang berbeda, tergantung pada spesiesnya. Hiu mempunyai sifat yang berbeda-beda ada yang ganas dan ada juga yang tidak dan masing-masing jenis hiu mempunyai makanan yang berbeda.

Termasuk dalam salah satu ikan predator, ikan hiu biasanya memangsa ikan yang terluka atau sakit. Saat ini populasi ikan hiu cukup terancam, bahkan ada beberapa jenis dari mereka yang terancam punah. Hal ini di sebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya yaitu perburuan liar.

Hiu merupakan ikan yang termasuk dalam golongan predator maritim Video: Hiu murka mencoba menggigit kapal nelayan

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, Ikan hiu murka mencoba menggigit kapal nelayan yang sedang memancing di laut.

Hiu murka mencoba menggigit kapal nelayan

Seekor Hiu putih terlihat berenang berputar-putar di sekitar bangkai paus bungkuk besar dan mengancam akan menyerang nelayan.

Hiu yang menyerang kapal nelayan itu, diperkirakan mempunyai panjang 20 kaki, direkam oleh Matty Riley dan Ken Roth dikala mereka melaksanakan lobstering di Cape Cod Bay.

Pada rekaman video tersebut, ikan hiu menabrakan hidungnya di sisi kapal untuk mengintimidasi para nelayan dan lalu kembali ke bangkai paus yang sudah mati tersebut.

Lihat juga: Mengerikan, Dokter Mengeluarkan Laba-laba Beracun dari Telingan Wantita

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post