Video: Rino Yang Murka Menabrak Dan Membalikkan Kendaraan Beroda Empat Zookeeper

FAST DOWNLOADads
Download
Badak merupakan binatang yang berasal dari jenis Rhinoceroritidae, ordo perissodactyla, yang menghimpun seluruh rino termasuk fosil spesiesnya. Diperkirakan 60 juta tahun silam, rino di perkirakan ada 30 spesies, namun ketika ini hanya 5 jenis rino yang tersisa.

Beberapa di antaranya berada di Aprika dan asia. Di Aprika sendiri ada 2 jenis rino yakni Diceros Bicornis (Badak Hitam) dan Cheratoterium Simum (Badak putih), sedangkan di Asia ada 3 jenis yaitu  Rhinoceros Sondaicus (Badak Jawa), Dicerhinus Sumatrensis (Badak Sumatra) dan Rhinoceros Unicornis (Badak India).

Badak Sumatra , ketika ini populasinya tersebar di Taman Nasional Gunung Leuser, Bukit Barisan Selatan, Way Kamba, Kalimantan Timur. Sedangkan untuk Badak Jawa H\Berada di Taman Nasional Ujung Kulon, Banten.

Badak merupakan binatang yang berasal dari jenis Video: Badak yang murka Menabrak dan membalikkan kendaraan beroda empat zookeeper

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, Badak yang murka menyerang dan membalikkan kendaraan beroda empat pemelihara binatang tiga kali ketika ia sedang berkendara di taman safari Jerman.

Kejadian tersebut terjadi di Taman Serengeti di Hodenhagen, sebuah kota di negara bab Lower Saxony Jerman.

direkam oleh seorang pengunjung, rino yang berjulukan Kusini ini tengah meabrakan dan menggulingkan kendaraan beroda empat penjaga tersebut hingga berkali-kali.

Karena Kejadian tersebut penjaga binatang mengalami luka memar dan untungnya tidak mengalami cedera yang serius.

Badak yang telah tinggal selama 18 bulan ini murka dikarenakan masih mengikuti keadaan dengan lingkungan barunya.

Badak merupakan binatang yang sangat berharga yang telah diberikan ke taman Serengeti di Hodenhagen ini untuk tujuan perkembagbiakan.

Lihat juga: Video: Hiu yang Marah Mencoba Menggigit Kapal Nelayan

Video Badak murka Menabrak dan membalikkan kendaraan beroda empat zookeeper di taman safari Jerman

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post